Saturday, 9 July 2011

JaduL :D

 Waahhhh... Uda lama juga ga posting di blog ini..
Kangen juga deh ^^

Uhuukk..... Uhuuukkkk.... Ehheeemmmm...
Kali ini aku lagi pingin posting foto - foto jadul pas jaman adekcu si Ipank masih umur setahun..
Ahahahhahahaha
Tapi ini foto bukan file aslinya, soalnya uda gak ada file - file nya, jadi aku kepaksa motret foto - foto jadul itu ^^

Aku, Ipank, dek Fian (sepupu)

Jaman pas aku TK, mau berangkat sekolaa

si Yaya belom ada :((

Di halaman rumah yang lama :(

Keliatan rukun ya, ga kayak sekarang :(

Ini foto pas baru bangun.. hehe

Ini pas ultahnya si Ipank yang ke satu :D

Apint, Aku, Ipank

Aku, Ipank, dek Fian..



Cukup sekian posting foto kali ini. Kalo ntar aku nemuin foto lagi, aku postingin dah ^^

Find Me Out...