Friday, 12 August 2011

it's about "why did I choose PLB?"

ada yang aneh saat SNMPTN Undangan kemarin...
hmm kayak ada yang bisikin dikupingku "PLB.. PLB.. PLB.."
sebenernya cita-citaku pengen jadi guru, tapi di sisi laen aku juga demen banget sama yang namanya informatika :)
sama sekali gak pernah kepikir kalo aku bakalan kuliah PLB..

aku mulai terinspirasi kuliah di PLB karna seseorang sih, dia sekarang jadi kakak tingkatku..
anaknya cantik, baik lagi.. aku seneng ngliatnya :D
dari situ, aku mulai tertarik sama PLB, hhehe

okelah, aku awali SNMPTN Undanganku dengan daftar Pendidikan Teknik Informatika di UM.
tapi, aku gagal  T.T
aku down banget waktu itu..
soalnya dari aku kelas X dulu, aku paling ogah ikut SNMPTN tulis..
aku pesimis bisa lolos di SNMPTN tulis, secara saingannya se-Indonesia..

tapi aku beruntung punya mereka yang sayang sama aku, yang selalu ngasih aku support :)
aku daftar SNMPTN dan milih Prodi PLB di posisi kedua, awalnya aku pengen jadiin itu di yang pertama..
tapi.. karna aku anak IPA, aku milik Agribisnis UB dipilihan pertama, itu pun asal - asalan..
sebenernya masih pengen sih nyoba di informatika, tapi kata papa anak cewek gak pantes masuk teknik, yaudah deh aku nurut aja :)

dan alhamdulillah.. aku lolos SNMPTN tulis^^
yaa walaupun kadang orang memandang sebelah mata PLB,
tapi whatever :)

mungkin diantara kalian suka jijik, benci, ifil, atau bahkan muak kalo liat anak berkebutuhan khusus seperti mereka.
gak mau deket - deket kali yaa...
tapi taukah kalian gimana rasanya bisa jadi guru, pembimbing, atau penolong mereka?
taukah kalian gimana rasanya bisa bantu mereka bicara, mendengar, memakai baju dengan benar?
ada rasa syukur dan kebanggaan tersendiri bagiku..
subhanallah....

gak semua orang punya belas kasihan sama anak berkebutuhan khusus..
gak semua orang peduli sama mereka..
sekarang aku sadar dan aku bersyukur karena Allah telah memilihkan PLB sebagai jalan masa depanku nanti.
aku bersyukur dipertemukan dengan teman"ku  di PLB UM..
mereka semua sayang, peduli, dan pengen nolong anak berkebutuhan khusus :)

semoga ini menjadi jalan terbaik untuk hidup dunia dan akhiratku..
amin :)

PLB ? Luar Biasaaa ^_^

Sunday, 7 August 2011

Bukber 2011

hallooo semuaa :D
posting kali ini lagi - lagi aku mamerin, ups salah. maksudku lagi-lagi aku mostingin foto-foto lagi.
jangan pada bosen yaaaa -,-

di bulan ramadhan taun ini, statusku bukan lagi seorang pelajar, bukan lagi seorang siswi. udah tau kan pastinya?? aku udah jadi mahasiswi sekarang. udah gedhe getoo, udah dewasa.. (dewasa apanya coba??)
di taun ini, gak ada lagi bukber bareng teman sekelas kayak taun kemarin. aduhhhh.... sedih banget kalo inget bukber taun kemarin, pastinya kangen banget sama anak-anak :(
oke deh.. daripada bahas yang sedih sedih terus ntar malah nangis jingkrak jingkrak, mneding liat fotoku bukber bareng 3 sahabatku aja yuks ^^

anggit, aku, eka, vivi :*

anggit ga kliatan.. aku elek -,-


vivi & eka

aku & anggit

dan ini foto terakhir....

Wednesday, 3 August 2011

ospek gilaaaaaaaa

waaahhhh..... sudah lama gak ngrawat blogku yang satu ini.. kangen juga ^^
hemmm... pasti kalian pada bertanya - tanya kan kemana aja aku belakangan ini?? pasti kalian uda pada nunggu - nunggu kan posting terbaruku?? #abaikan.
oke deh.. buat ngobatin rasa kangen kalian.. aku bakalan postingin kesibukanku belakangan ini deh, yaa tentunya yang berkaitan dengan OSPEK... Kok OSPEK? Ya tentunya OSPEK, orang emang aku kemarin lagi sibuk OSPEK --"

jadi, beberapa hari kemaren, tepatnya tanggal 27-29 Juli 2011 kemarin, saya mengikuti acara wajib Mahasiswa Baru, yaa yang biasa disebut OSPEK, atau istilah barunya PKPT alias Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi (kalo gak salah). Yaa mungkin cuman 3 hari sih, tapi 3 hari itu juga uda berasa kayak 3 taun.. Belom lagi lembur sampe gak ada waktu buat ngeboo >,<
yang tugas buat topi lah, buat tas lah, buat kartu namalah, nyarik makanan yang super duper susahlah, huaaahhhh pokoknya banyak begete lah !! gak muat kalo aku tulis semua.. yang pada intinya hal - hal itulah yang bikin aku gak bisa tidur 3 hari itu juga >,<
banyak banget pengalaman yang aku dapet dari acara gokil nan seru trsebut.. gak bisa diungkapin pake kata - kata lah pokoknya..
em..


em..


em..


em..


em..



emmmm akuuu binguuuuuuunnnnnnggggggggg mau ngomong apa lagi >,<




oke deh, daripada kalian pada ikutan bingung baca postingan aku yang membingungkan ini, yuk mari liat photo - photoku pas OSPEK ajah.. Semoga bermanfaat dan gak menambah kebinguan kalian --"



bareng mas Fajar, PLku yang baik hati nan tidak sombong :D


aku, emil, mbak cantik blero, mega

ini sama Pita, temen satu kost aku :D

cry???

ini waktu di stan UKM blero..





Oke deh , sampe disini aja postingan kali ini..
Lumayan kann bisa ngobatin kangen kalian #abaikan..
See U next post :*

Monday, 1 August 2011

aku cinta kau dan dia


Hancur hatiku, mengenang dikau
Menjadi keping-keping setelah kau pergi
Tinggalkan kasih sayang yang pernah singgah,
antara kita
Masihkah ada, sayang itu

Memang salahku, yang tak pernah bisa...
Meninggalkan dirinya tuk bersama kamu...
Walau tuk trus bersama...
Kan ada hati yang kan terluka
Dan Kau tau kau tak mau

Sekali lagi maafkanlah...
Karena aku, Cinta kau dan Dia
Maafkanlah, ku tak bisa... Tinggalkanlah dirinya

Mungkin tak mungkin, tuk terus bersama
Jalani semua cinta yang tlah dijalani
Tapi bila itu yang kau fikir yang terbaik untukmu... 
Bahagiaku untuk dirimu

Simpan sisa - sisa cerita kita berdua
Walau tak tercipta cerita cinta berdua

Find Me Out...