Sunday, 30 December 2012

Speech Therapy

Ada yg belum tau apa itu speech therapy?? Yaakkk speech itu artinya bicara atau bahasa, dan therapy artinya latian. Jadi, speech therapy itu merupakan latian bicara.
Kebetulan banget, guweh, selaku mahasiswi PLB semester tiga dapet jatah mata kuliah itu. Dan ternyata pak Tomas, sang dosen cakep itu ngasih tugas buat nglatih bicara anak tunarungu. Awesome!!
Daannnn akhirnya aku berhasil ngelatih Ellen, adek kandung temen SMAku sendiri. Dia anak SLBN 51 Tuban kelas 3B. Ini nih ada sedikit foto - fotonya... ^^

Aku & Ellen. Akunya semangat banget, ehh Ellen gitu amet -,-
Latihan melafalkan fonem yang mirip, M dan N
-_-
Dan alhamdulillah baru di terapi selama dua hari, Ellen sudah menunjukkan perkembangan yang cukup memuaskan. Awalnya dia kesulitan melafalkan huruf bilabial (M, B, dan P). Akhirnya setelah akhir pertemuan dia sudah mampu melafalkannya dengan tepat (ʃ⌣ƪ)

Tuesday, 25 December 2012

Thanks ♥

2012 akan segera berakhir..
dan aku ga akan melupakan semua kenangan di tahun ini
tahun dimana aku bertemu dengan orang - orang baru dalam hidupku,
orang - orang yang mau menerima apa adanya diriku
orang - orang yang mengisi hariku dengan canda tawa
orang - orang menyayangiku, dan aku pun juga demikian ♥ 

  
Ipank, Mama, Papa ♥

Keisha Ayunindia Prastika ♥
 
Moch. Saiful Hidayatullah ♥




Temenku sekelas, sekamar, seperjuangan, Emilia Martadini ♥

Temen - temen seperjuangan PLB B 2011 ♥
 
Tiga sahabatku.. Eka, Vivi, Anggit ♥
Teman seperjuangan. Fandi, Emil, Irfan, Ukik, AW.. Tapi belum lengkap -_-♥




Yaakkkk, dan nggak bisa aku sebutin satu - satu.
Intinya aku ingin mereka mengisi hari - hariku untuk terus kedepannya..
Thanks all ♥

Saturday, 17 November 2012

My LDR

LDR itu nano - nano..
Asam, manis, pahit dan gurihnya cinta ada disini..
Tapi aku slalu bersyukur dengan kisah yang ku jalani sekarang, dan aku harap dia juga seperti itu :)

LDR ku terasa asam..
Ketika aku pulang, dan dia tak ada
Ketika aku pulang, dan tak ada yang spesial
Ketika yang lain berkencan, dan aku hanya melihat
Ketika temanku bercanda dengan pacarnya, dan aku hanya diam
Ketika temanku ditemani pacarnya, dan aku sendiri
Ketika aku merindukannya, tapi dia tak ada

LDR ku terasa manis..
Ketika aku bilang kangen, dan dia juga sebaliknya
Ketika ponselku berdering, dan itu telfon darinya
Ketika aku mencoba cuek, dan dia mencariku cemas
Ketika dia mengirim pesan suara, dan aku tak pernah bosan mendengarnya
Ketika dia pulang, dan aku selalu menantinya
Ketika lama tak bertemu, dan hati ini selalu berdebar menyambutnya

LDR ku terasa pahit..
Ketika ku dengar kabar buruk tentangnya
Ketika dia sibuk dengan kegiatannya, dan aku diacuhkan
Ketika ada yang membuatnya tertawa disana, dan aku hanya murung sendiri
Ketika dia cuek, dan semua pikiran buruk ada di kepala

Tapi setidaknya dari asam manis pahit cerita LDR ku..
Aku tahu arti rindu yang sesungguhnya
Aku tahu arti sebuah penantian dan ketulusan
Aku tahu arti sebuah pertemuan dan kebersamaan..

Aku kangen dia..
Dia yang suka mencubit hidungku
Dia yang selalu mengingatkanku makan
Dia yang selalu mengusap air mataku ketika menangis
Dia yang selalu berusaha membuatku tertawa ketika aku marah
Dan dia yang selalu meyakinkanku ketika aku mulai ragu

Sejauh apa pun jarak kita, kita tetap melihat bulan dan bintang yang sama :)

Saturday, 10 November 2012

k a m u ..

Yang ku tau.. Kamu adalah warna baru dalam hidupku (ʃ⌣ƪ) 



waktu ..

waktu ..
kadang lambat bagi yang menunggu,
tapi terlalu cepat bagi yang terburu - buru..
terlalu panjang bagi yang gundah,
terlalu pendek bagi yang bahagia..
tapi..
bagi yang selalu bersyukur dan bersabar,
maka waktu adalah kesempatan dan kebahagiaan..
bersyukur membuka kekayaan hidup
bersyukur mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup dan lebih berharga
tetaplah bersyukur..
karena hari ini kita masih diberi waktu untuk menikmati hidup ini :)

Thursday, 23 August 2012

Festival Tongklek

Sebenernya udah mau posting ini lama, tapi berhubung belom ada file nya baru sempet posting sekarang. Sayang banget kannn kalo gak di posting \(ˆ▽ˆ)/

Oke, jadi festival tongklek ini rutin diadain di Tuban tiap bulan Ramadhan. Gak tau juga sih asal usul festival ini, yang aku tau cuma nonton, nonton, dan nonton doang. Muehehe.. Festival taun ini diadain kemarin hari Selasa, tanggal 14 Agustus 2012. Taun ini nontonnya bareng si @justipunk  @ipankilims @syafri_klemens dan beberapa temen si Ipank lainnya. Cukup seru lah ;;)

Di festival ini, tongklek bukan cuma dibunyiin bareng2 buat bangunin orang sahur doang loh. Tapi juga ada estetika seni dan penampilan yang bisa dinilai dan dinikmati orang2 seisi kota. Kalo taun ini sendiri, ada barisan pocong, topeng monyet urakan, para pemuda brutal, sampe ondel2 betawi yang kesasar ke Tuban -__- Langsung aja deh, liat sendiri beberapa fotonya..





Kalo pengen nonton festival ini, dateng aja ke Tuban pas minggu terakhir bulan Ramadhan. Dijamin gak nyesel deh \(ˆ▽ˆ)/

Wednesday, 22 August 2012

Happy Ied 1433 H \(ˆ▽ˆ)/

Alhamdulillah tahun ini masih bisa dikasih kesempatan buat puasa dan lebaran bareng orang2 tersayang :) Yaah walaupun lebaran kali ini gak ada lagi si Rara, tapi setidaknya masih bisa bersyukur karna ada anggota baru di rumah, Keisha :') Ditambah lagi lebaran kali ini ditemenin si @justipunk Semoga lebaran besok, besok, dan seterusnya bisa bareng kayak gini terus (ʃ⌣ƪ)


 Malemnya ada arisan keluarga di rumah. Dan kebetulan lagi kebagian di rumahku. Jadi super super rame deh \(ˆ▽ˆ)/ Rame sepupu2 kecil, dan keponakan2 kecil pastinya. Gak krasa banget udah punya tiga keponakan yang masih bayi, udah tua juga ternyata (¬_¬ ”)


 

 Pokoknya lebaran kali ini special banget buat aku. Yah walaupun pendapatan THR gak sebanyak tahun lalu, entah karna faktor usia atau apa aku gatau -,- Arisan keluarga berikutnya di Probolinggo, tempat istri Mas Iwan sepupu aku, semoga lebih menyenangkan o:)


Tak lupa, Saya selaku pemilik blog ini mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Happy Ied 1433 H, Semoga tahun depan dan seterusnya masih diberi kesempatan bersama orang2 tersayang \(ˆ▽ˆ)/

Friday, 17 August 2012

Semester tiga (˘-˘)ง

Liburan panjang kali ini akan segera usai. KRS sudah dicetak dan tanggal 27 Agustus besok sudah harus kuliah seperti biasa. Dan pastinya kali ini sudah ga berstatus MABA lagi.. Udah semester tiga, udah punya adek tingkat, dan usia juga udah makin tua aja (⌣́_⌣̀)

Yang agak buat males sih gara2nya jadwal kuliah di KRS cuma 20 sks dan itu Senin sampe Jumat. Mana tahan cobaakk -,- Tau sendiri aku males banget jadi pengangguran di Malang. Cuma bisa berdoa dan berharap moga jadwalnya bisa diganti kayak semester satu kemarin (‾ʃƪ‾)

Ini nih KRS yg bikin galau

Di sisi lain.. Kangen juga sih sama anak2 kelas PLB B 2011 (ʃ⌣ƪ) Ramenya kelas. Konyolnya bang Ipan, lucunya si Mulmil, bawelnya si Puput, keponya si Ukik, Amel yang nggemesin. Aaaa semuanya ngangenin :*
Ini nih wajah2 yang bikin kangen  (ʃ⌣ƪ)





Semoga semester tiga lebih baik dan lebih menyenangkan  \(´▽`)/

Wednesday, 11 July 2012

HBD Ekaaa ƪ(♥ε♥)ʃ

Ulang tahun si Eka kali ini agak beda dari taun - taun sebelomnya. Yaah, seperti biasa, aku, Vivi, sama Anggit uda nyiapin surprise kecil - kecilan. Tapi.. sayangnya ga bisa ngasih pas tepat di hari jadinya Eka (ˇ_ˇ") Maklum laa yaa, uda sibuk sendiri - sendiri -___-

Dua minggu setelah ulang tahun si Eka, Vivi sama Anggit baru pulang dan barulah kami ngasih surprise nya. Dan bener aja, surprise kali ini sukses \(´▽`)/ Beda banget sama taun - taun sebelomnya yang selalu gagal :D

Happy Birtday Cha Chrezz :*


Aku dapet kue pertamanya loh :D

Nozzy


 Happy birtday Cha Chrez. Long life and be better yaa..
Thanks double dinner nya \(´▽`)/

Tuesday, 19 June 2012

:')


aku nyaman berada didekatmu
dan aku selalu bersyukur ketika aku bisa melihat senyum dan tawamu
entah mengapa dan bagaimana,
tapi rasa nyaman itu ada ketika kamu ada
nyaman itu ketika kamu bilang "i love you" dan aku hanya mampu tersenyum
nyaman itu ketika kita bertemu dan kamu memelukku erat
nyaman itu ketika aku tau kabarmu disana, walaupun aku tak tau kebenarannya..

ada kalanya kesabaranku diuji
kesabaranku diuji ketika kamu gak ada kabar
kesabaranku diuji ketika kamu gak bales sms aku
kesabaranku diuji ketika kamu cuekin aku
kesabaranku diuji ketika kamu sibuk dengan urusanmu sendiri
kesabaranku diuji ketika kamu asyik dengan temanmu, sedangkan aku disini sendiri..

aku disini selalu menunggumu
menunggu waktu untuk dapat duduk berdua denganmu lagi
menunggu waktu untuk dapat bisa tertawa bersamamu lagi
menunggu waktu dimana aku bisa bersandar di pundakmu lagi
menunggu itu.... membosankan memang,
tapi menunggu adalah salah satu caraku menanam waktu untuk kita dapat bersama kembali

tapi karna jarak..
aku selalu bisa merindukanmu, walaupun sering tak ada balasan
aku bisa menerima keadaan yang membuat kita tetap bertahan
aku bisa mengerti arti merindu dan dirindukan
aku bisa menghargai arti sebuah pertemuan, meskipun hanya sesaat

ku akui, aku memang pecemburu
aku selalu cemburu pada apapun yang bisa lebih sering dekat denganmu selain aku
aku selalu cemburu ketika kesibukanmu membuatmu lupa denganku
aku selalu cemburu tentang sesuatu yang bisa membuatmu tertawa selain aku

saat kamu gak ada kabar..
pikiranku selalu terbang kemana - mana,
ya setan selalu berkata yang tidak - tidak tentang kamu
tapi aku percaya kamu,
walaupun aku tak tahu kebenarannya,
tapi keadaanlah yang memaksaku untuk berkata "PERCAYA"
karna dengan itu, aku bisa menyayangimu dengan caraku sendiri..


Tuesday, 5 June 2012

DHS semester dua

Alhamdulillah, Puji Tuhan. IPK semester 2 lebih baik dari sebelumnya
Memang bukan jadi yang terbaik, tapi setidaknya lebih baik dari semester kemarin..
Thanks GOD \(ˇ▼ˇ)/



Monday, 7 May 2012

Long Distance

Ini nih lirik lagu yang pas buat aku saat ini Щ(ºДºщ)

Long distance is killing me 
 hhuuuuu....
Long distance is killing me
 hhaaaaa....

Duhai angin sampaikan salamku kepadanya
Telah setahun lamanya kami tak berjumpa
Tapi tetap dia yang selalu ku cinta
Jiwa dan raga ku hanya untuknya

Kuinginkan dia selalu
Ku harap dia pun begitu
Terlalu banyak godaanku
Tuk gantikan dia dengan kekasih yang baru

Ku ingin dia cepat kembali
Kedalam pelukku lagi
Ku tak tahan ku terus begini
Bisa bisa aku mati

Ku ingin dia cepat kembali
Membawa ku terbang lagi
Ku tak tahan ku terus begini
Bisa bisa aku mati

 


Ngutip dari tweets nya @LongDistance_R 
yang buat aku bertahan sampe sekarang..



Ada pula tweet nya yang bikin aku nyesek
 

 Dan sekarang, Gue Galau -___-

Friday, 13 April 2012

Road to Blitar \(^o^)/

hey guys ,
posting kali ini tentang perjalananku menjadi guru PLB profesional lagi looh. haha
yups,, masi tentang kegiatan observasiku ke sekolah luar biasa..
dan kesempatan ini, aku mengunjungi sekolah luar biasa di Blitar :D
ini kali pertamanya aku menginjakkan kaki ke kota Bung Karno itu, mungkin pernah sihm tapi cuma lewat.
dan alhamdulillah kali ini aku dikasih kesempatan buat bermalam sekaligus ber-Observasi ke kota ini. hihi

kami bersembilan berangkat dari Malang pukul 14.00 waktu Malang, dan nyampe Blitar satu setengah jam setelahnya.
yaps, kami disambut ramah layaknya artis ibukota \(^o^)/

ini yang paling nikmat. Makan Gratis meen :D


keesokan harinya, pagi - pagi buta (emang pagi ga punya mata alias tunanetra), 
kami bersembilan langsung cuss ke tempat observasi kitaaaa...



jadi,, kami disini ditugasku untuk ngajar anak-anak tunarungu berolahraga :D
sebelumnya kami uda disuruh sama si dosen penjas adaptif buat ngrancang permainan..



bersama Nuna. kelas 4 SD/ Tunarungu

Kelompok ku :D

dan yang paling seru lagi, pulang ke Malang nya kami naik kereta apiiiii :D
yaaah, berhubung 19 tahun aku sama sekali belum pernah naik kereta api, jadi ini pertama kalinya aku naik \(^o^)/

Aku, Emil, Yeni

Yang ini. Tiket Kereta Pertamaku :D

Friday, 16 March 2012

Car Free Day Malang, 11032012 ˆ⌣ˆ

Berhubung ada jadwal TDI, Sabtu minggu kemarin aku TERPAKSA nggak pulang.
Yeaahh, mau gimana lagi? TDI menyebabkan aku yang HOMESICK ini buat stay di Malang.
Betah nggak betah, mau nggak mau..
Ya pokoknya harus ikut!!

Eheeemmmm...
Jadi berhubung hari Minggu kemarin nggak ada kegiatan, aku, Emil, sama Pita rencana buat jogging ke Ijen terus mampir Pasar Minggu ˆ⌣ˆ
Ehh nggak taunya ada acara Car Free Day Malang di Ijen.
Nampang duluu deh kita bertiga :D

Ini acara puncaknya. Ada pertunjukan dari anak ITN looh




Ijen Minggu pagi



Dan, katanya mas nya waktu disana, acara ini bakal masuk di JTV besok hari Minggu tanggal 18 Maret 2012.
Moga aja wajah kami bertiga ikut ke shoot.
Muahahahahahahahahaha. ˆ⌣ˆ



Find Me Out...