Tuesday 19 June 2012

:')


aku nyaman berada didekatmu
dan aku selalu bersyukur ketika aku bisa melihat senyum dan tawamu
entah mengapa dan bagaimana,
tapi rasa nyaman itu ada ketika kamu ada
nyaman itu ketika kamu bilang "i love you" dan aku hanya mampu tersenyum
nyaman itu ketika kita bertemu dan kamu memelukku erat
nyaman itu ketika aku tau kabarmu disana, walaupun aku tak tau kebenarannya..

ada kalanya kesabaranku diuji
kesabaranku diuji ketika kamu gak ada kabar
kesabaranku diuji ketika kamu gak bales sms aku
kesabaranku diuji ketika kamu cuekin aku
kesabaranku diuji ketika kamu sibuk dengan urusanmu sendiri
kesabaranku diuji ketika kamu asyik dengan temanmu, sedangkan aku disini sendiri..

aku disini selalu menunggumu
menunggu waktu untuk dapat duduk berdua denganmu lagi
menunggu waktu untuk dapat bisa tertawa bersamamu lagi
menunggu waktu dimana aku bisa bersandar di pundakmu lagi
menunggu itu.... membosankan memang,
tapi menunggu adalah salah satu caraku menanam waktu untuk kita dapat bersama kembali

tapi karna jarak..
aku selalu bisa merindukanmu, walaupun sering tak ada balasan
aku bisa menerima keadaan yang membuat kita tetap bertahan
aku bisa mengerti arti merindu dan dirindukan
aku bisa menghargai arti sebuah pertemuan, meskipun hanya sesaat

ku akui, aku memang pecemburu
aku selalu cemburu pada apapun yang bisa lebih sering dekat denganmu selain aku
aku selalu cemburu ketika kesibukanmu membuatmu lupa denganku
aku selalu cemburu tentang sesuatu yang bisa membuatmu tertawa selain aku

saat kamu gak ada kabar..
pikiranku selalu terbang kemana - mana,
ya setan selalu berkata yang tidak - tidak tentang kamu
tapi aku percaya kamu,
walaupun aku tak tahu kebenarannya,
tapi keadaanlah yang memaksaku untuk berkata "PERCAYA"
karna dengan itu, aku bisa menyayangimu dengan caraku sendiri..


No comments:

Find Me Out...