Sunday, 24 April 2011

never forget

 Ini foto tentang kita, nona-nona crazy..
aku harap ini bukan yang terakhir..
karna kalian sahabatku kemarin, sekarang, besok, dan selamanya.


Jadi nie foto-foto waktu rekreasi sekolah kemarin Jumat, 22 april 2011 di selecta.
Udah lama banget ngga foto-foto berempat kayak gini.
Ngga ada waktu buat bareng lagi soalnya :(
Apalagi si Anggit, susah puol diajak ngumpul..
Huhuhuhu


Daripada penasaran, sampe jadi gentayangan..
Mending langsung aja deh liat foto-foto kita :D


Yuuukkk mariii ^_^


anggit, eccha, vivi, fhenty

anggit, eccha, vivi, fhenty


wah, ada anak kecil nylonong >_<


anggit, vivi, fhenty, eccha



nona nona crazy


anggit, fhenty, vivi, eccha


never forget it :)


narsisnya kitaa :D


eccha, vivi, fhenty, anggit


hope U don't forget this moment


masa kecil kurang bahagia, tapi asek :D


dan ini foto kita yang terakhir :(


Dan aku harap, itu bukan foto kita yang terakhir :')

Wednesday, 20 April 2011

Syukuri apa yang ada

Satu hal kecil yang mungkin sering kali aku lupa, bersyukur.
Kerap kali aku nangis-nangis, merengek, bahkan kosel-kosel minta di beliin sesuatu.
Mungkin terdengar childish, kekanak-kanakan atau apalah itu namanya..
Tapi.. Itu satu hal yang sampe saat ini pingin aku hapus dari kehidupanku.


Entahlah. 
Sulit sekali buat mensyukuri apa yang ada.
Ngga pernah ngrasa puas dengan apa yang udah aku miliki.
Dan selalu saja ada yang kurang..
Inikah sifatku??
Atau semua manusia memang seperti itu??






Selalu dan selalu ada kata KURANG PUAS
Selalu ada hal baru yang ingin aku dapatkan.
Padahal.. 
Seharusnya aku harus sadar, 
Masih banyak orang yang jauh lebih susah daripada aku.



Padahal..
Seandainya jika aku mau merenungkan tentang apa saja yang telah aku peroleh, aku miliki, semua pengalaman yang telah aku dapatkan, hal-hal indah dalam hidupku, semuanya....
Kelimpahan dimulai dengan rasa syukur. Dengan rasa syukur yang tulus – menghargai apa yang telah aku
miliki – yang selanjutnya akan mendorong secara mental, spiritual, dan fisik – untuk mencapai apa saja yang menjadi tujuan.


Bagaimana mungkin mendapatkan hal-hal yang lebih besar - bila tidak bersyukur atas yang telah miliki sekarang?
Toh semuanya, hanya bisa dimulai dengan apa yang anda TELAH miliki sekarang..
Bahwa dapat mencapai tujuan, karena pernah merintis hal seperti itu. 
Pengalaman adalah milikku yang patut aku syukuri. Siapa bilang tidak ada hal yang bisa disyukuri??!!!





Segalanya dalam jangkauan kita - saat kita bersyukur akan semua yang kita miliki....

Monday, 11 April 2011

Let it flow


Beberapa hari yang lalu sempat punya komitmen buat lupa sama dia (si masnya..)
Uhh.. Tapi susahnya minta ampun.
Kemarin smsan, dia malah ungkit-ungkit yang lalu.
Gimana mau lupa kalo gini caranya??

Mmm.. Yang bikin aku seneng lagi..
Sekarang dianya uda tau :)
Tau apa?
Yaa taulah pokoknya. xixixixi....

Daaannnnnn.... Dia bilang gini "Makasih fen, kamu orang yang special.."
Hahahahaha... Bearti kan tuh Note emang buat aku :p
mmmm... Seneng-seneng sedih >_<

Pada intinya..
Aku jadi tambah bingung sama perasaanku.
Disisi lain, aku pingin banget lupain si masnya (Secara yang ada dia bikin aku sakit mulu)
Tapi.. tapi.. tapi... Disisi lain si masnya udah care sama aku lagi.
Terlebih dia juga bilang udah males sama si Dindoo..
Huhuhuhu.. Tau' akh geyap >_<

LET IT FLOW aja wez :D

Find Me Out...