Wednesday, 11 January 2012

KRS Semester 2 :D

Yeah, UAS uda kelar..
Beberapa hari lagi pun liburan juga uda berakhir..
Semester dua uda menanti, kost yang suram, emak kost yang galak, huaahhh...
Males banget ngebayanginnya (⌣́_⌣̀)
Gak krasa cepet banget yah, perasaan baru kemarin di OSPEK in sama kakak tingkat..
Eh sekarang uda enam bulan status aku jadi mahasiswa :D

Eheemm
IPK aku semester 1 pun juga enggak bagitu bagus, only 3,21 -,-
Kata temenku sih uda bagus, udah diatas 3 katanya.
Tapi, tapi.. Enggak menuhin targetku sebenernya..
Belum lagi, IPK aku kalah sama anak - anak yang bisanya cuma copas tugas - tugas aku..
Siapa yang bisa ikhlas kalo gitu keadaannya -___-
Seandainya bisa teriak, aku bakal teriak ke kuping mereka satu - satu!!
AKU GAK IKHLAS WOOOYYYYY !!!!!!!!! GAK IKHLASSSSSS!!!!!!!!
What the fuck!! It's so suck!! It's so NYESEK (✖╭╮✖)
 
Tapi, apalah daya..
Aku disini cuma bisa ikhlas, ikhlas, dan ikhlaaaaasssss......
Dan berharap semester selanjutnya bakal bisa lebih baik lagi :')
Toh aku kuliah kan ya nyari ilmu, buat bekal jadi guru yang baik..
Bukannya kuliah cuma nyari nilai dan IPK yang bagus #ALIBI
(˘ε˘ƪ)

Daannnnn.....
It's time to cetak KRS :D
Bagiku, KRS itu adalah KeRiSauan..
Why?
Yaahhh soalnya tiap KRSan mesti temen - temen pada GALAU mau ngambil mata kuliah apa..
Dan secara aku ini orangnya panikan, jadinya kegalauanku akan sedikit jauh lebih tinggi dibanding mereka.
SMS temen ini lah, SMS kakak tingkat lah, telfon sana sini lah...
Aaarrrggghhh sungguh MERISAUKAN!!!

Finally, setelah mengalami kegalauan beberapa hari, KRS ku pun sudah bisa dicetak \(´▽`)/



Yeah, pokoknya aku janji..
Semester 2 kudu lebih baik lagi, IPK harus lebih tinggi, harus lebih dari mereka - mereka ^^

Tuesday, 10 January 2012

First day on 2012

1 Januari 2012 kemarin,
keluarga besar papa aku ngadain arisan keluarga yang kedua.
Sebenernya ini yang ketiga sih,
tapi berhubung yang kedua aku gak bisa ikut karna ada jadwal kuliah (ʃ⌣ƪ)
huehehhee

Yang dapet kesempatan jadi tuan rumah kali ini adalah Mbah Rina, sepupu aku.
Berhubung mbak Rina baru aja melahirkan, acara arisan ditambah dengan acara 'Tilik Bayi' -___-
Yeah, lumayan lah.. Liburan ke Lumajang :D

Dan alhamdulillah banget, arisan selanjutnya dirumah akuuu \(´▽`)/
Ya pasti tau kaaannnn kenapa,
Ya soalnya mama aku yang dapet arisan. hahahaha
Dan insyaAllah nih yaa, arisan dirumahku besok uda ada anggota keluarga baru lagi. hiihii

Acaranya biasa - biasa aja sih..
Enggak kayak tahun lalu di Malang yang meriah banget.
Belom lagi, dulu masih ada adek aku Rara (˘̩̩̩⌣ʃƪ)
Tapi ya alhamdulillah aja, kita masih dikasih kesempatan buat ngumpul - ngumpul lagi :')





Semoga acara besok dirumahku lebih meriah lagi, masih bisa kumpul semua lagi (˘ʃƪ˘)

Find Me Out...