Tuesday, 10 January 2012

First day on 2012

1 Januari 2012 kemarin,
keluarga besar papa aku ngadain arisan keluarga yang kedua.
Sebenernya ini yang ketiga sih,
tapi berhubung yang kedua aku gak bisa ikut karna ada jadwal kuliah (ʃ⌣ƪ)
huehehhee

Yang dapet kesempatan jadi tuan rumah kali ini adalah Mbah Rina, sepupu aku.
Berhubung mbak Rina baru aja melahirkan, acara arisan ditambah dengan acara 'Tilik Bayi' -___-
Yeah, lumayan lah.. Liburan ke Lumajang :D

Dan alhamdulillah banget, arisan selanjutnya dirumah akuuu \(´▽`)/
Ya pasti tau kaaannnn kenapa,
Ya soalnya mama aku yang dapet arisan. hahahaha
Dan insyaAllah nih yaa, arisan dirumahku besok uda ada anggota keluarga baru lagi. hiihii

Acaranya biasa - biasa aja sih..
Enggak kayak tahun lalu di Malang yang meriah banget.
Belom lagi, dulu masih ada adek aku Rara (˘̩̩̩⌣ʃƪ)
Tapi ya alhamdulillah aja, kita masih dikasih kesempatan buat ngumpul - ngumpul lagi :')





Semoga acara besok dirumahku lebih meriah lagi, masih bisa kumpul semua lagi (˘ʃƪ˘)

No comments:

Find Me Out...