Monday, 19 September 2011

samba ƪ(•˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘•)ʃ

haduhhh lama banget gak buka blogku ini..
wah jadi kayak kuburan deh sepinya -,-

oke deh, buat ngramein blog ini, aku bakal postingin foto-fotoku waktu acara SAMBA kemaren.
wahh pasti pada banyak yang belom tau nih apa itu SAMBA,
SAMBA it singkatan dari Sambutan Mahasiswa mamen :D
acaranya diadain HMJ KSDP, yang pesertanya adalah maba dari PLB, PGSD, dan juga PG-PAUD.
seru banget lohh, banyak pengalaman dan kenangan disitu
pengen lagi deh ~

hmm.. daripada ngecues gak penting, yuks cusss liat foto-foto akyuuuu #alay :D

ini aku sama Emilia, dia temen baikku lohh :)

dari kiri => Emilia, Nike, Zulmy Indonesia, Aku.


bareng kelompok kecil ~ SELANCAR :)

bareng mas PL (gatau namanya) ahhaha

bareng Fifin, temenku SMP :)
PLB UM 2011 :)
Rame rame :D

ini bareng mbak PLnya Emilia (gatau namanya juga) haha



Okedeh, sekian dulu postingan saya pagi ini ^^

Find Me Out...