Monday, 23 May 2011

aku sayang mama


Bila senang aku cari pasanganku
Bila sedih, aku cari MAMA
Bila mendapatkan keberhasilan aku ceritakan pada pasanganku.

Bila gagal aku ceritakan pada MAMA
Bila bahagia, aku peluk erat pasanganku
Bila berduka aku peluk dan kubuangkan keluh kesahku pada MAMA
Bila ingin berlibur aku bawa pasanganku
Bila sibuk aku ungkapkan pada MAMA
Bila hari valentine aku beri hadiah pasanganku

Bila hari mama tiba aku ucapkan selamat hari mama
Hanya itu…???
Tapi MAMA selalu ingat padaku..
Setiap saat aku akan telepon pasanganku
Entah kapan aku akan telepon MAMA

Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku belikan hadiah untuk MAMA
Mamaaa….
Kalo udah selesai belajar dan bekerja masih ingatkah pada Mama?
Tidak banyak yg mama inginkan hanya dengan menyapa “Mama” pun cukuplah!!

Berderai air mata jika aku mendengarnya. Tapi kalo mama udah tiada…Aku rindu mama…aku kangen sekali  mamaaaa….
Aku beruntung mempunyai mama seperti mamaku, walaupun banyak kelebihan dan kekurangan, karena manusia tidak ada yang sempurna. Aku sayang sekali sama mama. Kadang-kadang aku suka melawan perintahnya sih (Hmmmm gak baik sih)tapi namanya manusia kan bisa khilaf. Mamaku sering memarahi aku, mungkin karena aku selalu aja bandel dan belum bisa mandiri.Walaupun banyak berbagai cobaan yang dihadapi mama, tapi dia tetap tegar. Apapun yang aku alami, aku pasti menceritakan masalah itu, dan aku mendapat saran yang baik tentunya dari mama. Karena mamaku menikah di usia yang lumayan muda (24), jadi usia kami tidak terlalu jauh, setiap pergi bersama dengan mamaku, kami dibilang adik-kakak, mamaku hanya tertawa, padahal kan yang jalan bersamanya adalah anaknya. Aku bangga punya mama seperti dia. Apapun cobaan yang dihadapi, mama berusaha mencari solusi dengan baik, dia tidak mudah putus asa, walaupun anak-anaknya suka susah dinasehatin.

Yaah aku hanya menyarankan, disaat mama masih ada, kita- kita yang masih mempunyai mama, diharapkan menjaganya, dan mama bangga akan hidup kita, itu kan bisa membahagiakan hatinya. Aku tidak mau kehilangan mamaku, maut hanya Allah yang menentukkan, tetapi kalau disuruh memilih lebih baik, aku dulu yang pergi, daripada aku hidup tanpa mama.(hmmmm so sweet). Pokoknya satu hal yang ingin aku kasih tahu, kalau aku sangat menyayangi mamaku… I LOVE U MOM…..

Sunday, 22 May 2011

purna siswa :')

 Hallooow.. Apa kabar??
LUAR BIASA ^^

Heeemmm... Pasti habis ini gak bakal lagi denger bu Prapti ngomong gitu ya :(
Sedih juga rasanya pisah sama temen - temen, sahabat - sahabat, juga guru - guru tersayang.
Dan aku harap, pertemuan 21 Mei kemarin bukan pertemuan terakhir buat kami.
T.T

Okey deh, daripada ngomongin yang sedih - sedih ,
mending aku postingin foto - foto purna siswa kemarin.
Mau lihat kan pastinya??
Yuukk.. Langsung aja deh ^^


Keluarga Besar SOULMATE

SOULMATE 09-11

sayang gag lengkap :(

cowok - cowok  SOULMATE

Yayak, Vivi, Aku :)

Yayak, Bu Hardiatun, Vivi, Aku :)

NOZZY .
Eka, Vivi, Aku :)
Sayang Anggit gak ikut :(


Vivi, Aku, Sari :)


Vivi, Ibunya Vivi, Mamaku, Aku


With my besties, Vivi :)





Cukup sekian pamer foto kali ini.
Semoga bermanfaat..
Hahahahahay. LOL !!

Tuesday, 17 May 2011

ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan

Hari ini.. Ada satu hal yang paling aku tunggu.
Yups, pengumuman SNMPTN Undangan. Yang katanya udah bisa diliat pukul 19.00 WIB.
Aku udah nunggu dari jam 8 pagi, saking nervous ku kali ya.
Namun semuanya meyakinkanku.

Mulai dari si Vivi, Gita, Yayak. Mereka bilang "Koyok'e khe kelbu dob.. Wonk jurusanmu mak gitu tok.."
Yaa disitu aku yakin. Dan itu salah satu alasan kenapa aku ga ikut bimbel.
Terus si kenes juga bilang "SMANSA loo nilanya tinggi, wes toh.. kamu pasti masuk"
Dan bla bla bla . . . .

Dan akhirnya pukul 19.00 WIB yang ku tunggu datang juga.
Aku buru - buru login dengan nomor pesertaku, dan masukin tanggal lahir. Mama disampingku..
Tapi yang keluat justru . . .



Aku pingin nangis saat itu juga. Tapi udah ga bisa. 
Air mataku rasanya udah beku, udah ga bisa keluar lagi (apa iya udah kehabisan stok air mata??)
Dan hal yang paling aku takutin itu terjadi. Aku ga ketrima :'(
Rasanya aku udah GAGAL, buat daftar lagipun rasanya MALAS.
Kuatkan aku ya Allah :(

Aku SMS si kenes. .
Dia bilang..
"Wes toh.. Sekarang udah bukan waktunya mikirin kegagalan, tapi buat mikirin SNMPTN tulis. Kamu pingin di Malang toh? Ayoo sama aku.."
Dia juga bilang..
"Kamu lak udah dikasih kesempatan ikut SNMPTN undangan, ya enggak lah nek kamu bodo. Kamu pasti bisa kok. Nek kamu bodo bearti aku apa?? hahaha.."
Makasih nes, kamu yang paling bisa ngertiin aku.

Makasi juga buat dek Riyan yang udah ngehibur aku.
Nemenin aku stres, ngasih support, bantuin aku mikir.
Hadeh banyak pokonya.
Aku nggak tau gimana ngebalesnya --"

Makasih juga buat si Arben yang udah ngasih aku semangat buat optimis.
Dan makasih juga buat semuanya yang udah ngehibur aku di saat kayak gini.
Ga bisa nyebutin satu per satu. Kasian komputernya ntar --"

Tapi, aku tau kalo Allah pasti punya rencana lain yang indah, bahkan jauh lebih indah. ALL IZZ WELL

Sunday, 15 May 2011

vacation with soulmate

Langsung aja deh.. 
Kali ini lagi pingin mamerin, ups salah....
Maksudku lagi pingin posting foto-foto rekreasi kemarin, tanggal 21-23 April 2011.
Pingin liat??
Yuk, langsung aja deh..
Cekidot . .



@Jatim Park. Sayang, aku ga kliatan >_<

Malam pensi..

Karaokean di bus. Ihir Yayak loo :D

Wah, ada yang joget-joget ^^

Foto-foto di kamar atas vila.
A'as, tika, nana, vani, sipit, gita, ella, vivi, silfi, aku :D


Hermin, gita, aku, vivi, rena..

wuih.. Yayak nyanyinya kok sampe gitu yaa? haha

Daripada boring, pokeran dulu ahh :D

Surprise buat wali kelas SOULMATE, semoga panjang umur & sehat slalu :)

Foto dulu sebelom bobok :D

Daripada boring ngantre, foto dulu ahh :D




Haha.. Gimana, seru kann?
Hemhh... Itu sih baru beberapa foto aja. Yang lain aku belom punya file fotonya ><
Oke deh, sampe segitu aja postingan kali ini.

Dada babay... Muach muach...
Tatatattatatattatatata ^^

Friday, 6 May 2011

:D

Ada yang lucu dengan malam ini. Hahaha
Jadi ceritanya nih aku diajak sama sobatku, si Eka, hang out.
Jujur, awalnya aku males banget. Secara lagi asyik online sama si itu tuh. Ihiy :D
Sayangnya modemnya dia lagi error kali yaa, jadi on - off - on - off mulu. Huhuhu
Jadi aku putuskan buat nrima ajakan Eka aja, daripada mbuthuk di rumah mulu.

Eka ke rumahku, lalu dia bilang kalo dia mau ketemuan sama cowok.
Aku sih nggak tau pasti Eka mau ketemuan ma siapa. Dia cuma bilang mau ketemuan sama cowok yang kuliah di Surabaya dan rumahnya Tuban.
Wes, gitu tok. Dan aku hanya iya iya dan iya, tanpa tau siapa cowok itu.

Dan beberapa saat kemudian cowok itu udah ada di gang depan rumahku.
"Aku naik sedan putih," kata tuh cowok.
Aku dan Eka langsung nyamperin mobil itu.
Eka mbuka pintu depan karna dia yang bakal duduk depan, di sebelah cowok itu. Kayaknya mereka ngobrol gitu.
Aku sih positif thinking aja, sampe ketika aku buka pintu mobil sedikit muncul keraguan dalam benakku.
Ehh tiba-tiba denger tuh cowok ngomong "Aku juga kenal temenmu itu Cha. Fenty kan?"
Dan saat cowok itu nengok ke belakang, ke hadapanku, langsung deh duar duar duar. Kayak kesamber petir di siang bolong (ALAY)
"Dia loo mantanku," lanjut cowok itu sambil senyum kecil.
"Ehh.. Yudha???." batinku.
Langsung deh udah nggak bisa ngempet ketawa. Huahahahhahahahhahahaha.... Dan tawaku dan Eka meledak - ledak sampe si Yudha mbatin (maybe)
Yaiyalah mbatin, secara Yudha anaknya emang cuek bebek gethooo ><

Haduuuhhhh........ Ngapain sih aku ikut Eka??
Kok yaa mau gitu lohh aku diajakin jalan??
Huhh...
Tapi Eka juga nggak salah sih, secara dia kan juga nggak tau kalo Yudah mantanku, pacar pertama lagi ><
Yaa secaralah, dulu aku pacaran ma Yudha cuma sebulan, dan itu juga putus - nyambung dan jarang keluar. Hadoohhh..........

Didalem mobil suasananya dingin banget. Saling diem, saling asyik ma HPnya sendiri-sendiri. Sedangkan aku dan Eka masih ketawa-ketawa sendiri kalo inget kejadian awal ketemu tadi. Huhuhu
Sampe aku tanya
Aku : Mas.. Saiki awakmu nang ndi?
Yud : Mau ke mie ayam..
Aku : Kok mie ayam seh?
Eka : Huahahhahaha... Piye seh mas?? Maksudte Fenty kamu kuliah dimana..
Aku : Lhaiyaa.. Kok mie ayam lohh..
Yud : Hehe.. Lha gag jelas kok. Nek tanya kuliah yaa bilang kuliah too..
Aku : (Hadehh... Lemotnyaa. Dari dulu emang gag pernah berubah ni anak)

Sampe akhirnya kita berhenti di sebuah warung mie ayam, tapi sayangnya rame dan akhirnya kita puter balik ke alun-alun.
Disitu ngobrol kurang lebih setengah jam dan akhirnya capcus ke jagung bakar nanonano.
Ada yang memalukan lagi disitu.
Waktu jagungnya udah mateng dan si Yudha ngasih jagungnya ke aku, aku langsung melahapnya gitu aja (maklumlaaahhh.. lagi laper nie perut. belum makan seharian. hehehe)
Ehh nggak taunya dia bilang "Wes.. ayoo pulang.."
Aku dan Eka langsung diem, saling pandang, dan ngempet ketawa.
Dalam hati pingin berkata "Ow kampret, gag gelem ngomong daritadi. tiwas tak makan jagungnya. Mana aku lahap banget makannya. Uuuu memalukan!!! Wkwkwkwkwk..."

Huuuuaaaaaaaaaaaaa sumpaaaahhhhhhhh memalukan, tapi lucu juga kalo diinget-inget ^^

Thursday, 5 May 2011

Just Pelampiasan

Sebenernya aku udah BISA lupa sama kamu.
Tapi kenapa sihh tiep itu juga kamu selalu datang dan sok care sama aku.
Kenapa juga kamu selalu aja nanyain rasa yang udah mulai luntur itu.
Dan kenapa juga kamu masih aja sok ngehindar ketika tau aku lagi deket sama cowok.
Kenapa kenapa dan kenapa ??!!!!




Aku loo wes bosen gini terus. Diombang-ambing permainanmu yang nggak pernah berakhir sampe sekarang.
Sakit?? Jangan ditanya, yoo mesti sakit toh blok goblok !!
Kenapa juga kemarin kamu SMS aku yang malah bikin aku jatuh lagi.
Wes tohh,, cinta mbeg kamu isine loro ati tok wes !!
HasSshhhh . . . .




Sekarang loo, buat apa semalem kamu bilang . .


If i could play, i want to repeat again the day when we are together and spend time together. But i realized, it is highly unlikely. I also feel guilty for what i did to you in your life. And maybe saying sorry will not be enough to fault it.

Buat apa coba??!!
Kamu nggak usah minta maaf loo wes tak maafin, wes nggak ada salah lagi kamu ndek aku.
PERFECT wes kamu dimataku. Tapi yoo buktikan donk kalo kamu emang ngrasa bersalah, nek kamu emang nyesel sama semua perbuatan yang dulu pernah kamu lakuin ke aku.
Tapi apa?? Yang kamu kirim itu loo cuma kata-kata mutiara tok, gak ada buktinya blas cok jancok !!
Ngapain juga MANTANMU ikuw ikutan comment yang pas ada aku disitu.
Mau manas-manasin?? Wes nggak ngefek, aku loo wes kebal mbek sakit hati.




Tiba-tiba kamu ninggalin aku dengan alasan nggak jelas, dan beberapa hari kemudian malah jadian sama cewek itu. 
Apalagi kamu ninggalin aku waktu 2 taun annivestary kita.
Uuuuuuu kudu tak utes-utes ae, sumpahhh kudu mati ae waktu itu.
Mulai nangis kosel-kosel, nggak doyan makan, sampe minum baygonpun hampir aku lalukan (bo.Ong)
Iyaaa, kamu nggak ngerti sih, dan kamu nggak akan ngerti karna kamu nggak pernah ngrasain itu.
Tapi nggak papa deng, kasian kamu nek kamu jadi aku, nggak kuat pastinya.
Udah bunuh diri mungkin :p




Tapi sekarang aku tau, aku bisa dapetin yang lain, yang jauh, bahkan juauuuuhhhhhhhh lebih baik dari kamu.
Okey.. Aku jalan mulai dari nol lagi. 
Tapi apa?? Semuanya malah mengingatkan aku sama kamu !!
But I believe It's just a matter TIME, all will go away on its own



Kamu ninggalin aku, gak cuma ninggali perasaan, tapi juga ninggalin luka, ninggalin kenangan, tapi yoo ninggalin SAKIT !!
Parah pokonya !!
Jangan pernah kembali lagi kalo cuma buat aku sakit.
Aku loo sampe kurus kerontang gara-gara mikirin kamu. Tapi itu dulu !! Sekarang ?????

I find another way like I found paradise.

Tuesday, 3 May 2011

SMSnya

Nggak tau gimana perasaanku sebenernya. Cuma lagi pingin posting SMSnya mas Nu kemarin..
Baca aja deh ^^

Bermula dari SMSnya yang gag jelas banget..

Dia  :  Hm..

Aku : Ihiy.. Pulsane akeh kie mesti sms.e gitu tok :D

Dia  : Tiep hari aku juga dapet 1000 sms.. :p

Aku : Beuw.. Akehe rek,, Ga kriting mas jarimu? Asek :D

Dia  : Ga juga, jarang smsn. Paling ma Dinda, Sela, Devi.. Dinda ga pacaran, tapi aku ma dia kayak pacaran. Cara manggile, sayang-sayangan, cemburu-cemburu juga. Lha kamu diajak balik juga ga njawab :p

=> Aku loo nggak nanyak !! Mau mancing manas-manasin aku ta? Sorry laa yau ^^

Aku : Akehe ngnu kok jarang mas :p Haha biasane cowok malah suka kalo HTSan ug yoh? Haha lha kamu kemarin yow gag serius ug :p

Dia  : Ga gitu fen. Jenuh aku pacaran. Daripada maksa pacaran, tapi akhire ga tenanan. Mending aku dewean sek. Yo toh?

Aku : He'em sih.. Nek ga serius malah ga enak, apalagi nyoba sayang sama orang yang ga pernah kita suka, sama aja nyiksa diri sendiri. Huhuhu repot

Dia  : Wah, kliatane pengalaman hidup tu.. Hahahaha

=> EMANG IYA !!!

Aku : Hahaha. Gpp donk. Belajar dari pengalaman kok. Ya kan ya kan? Ihiy :D

Dia  : Hahahahaha... Pasti ga bisa nglupain aku yo?

Aku : Gilaaaa. . . Pede boneng koen mas :p Hahaha iyo'ni ae wes

=> EMANG IYA !! Haha

Dia  : Wah, berarti wez ga sayang mane karo aku? Ayo jawab jujur..

=> Dzeeeennnkkkkkk....... Mulai bingung jawab gimana.

Aku : Lha mosok aku yang ngomong duluan. AhHhHh kamu sek pokok'e :p

Dia  : Lha aku yang inisiatif tanya dulu og. Wez ndank jawab. Jujur. Cek kamu becanda atau serius, tak anggep tu jujur.

=> HadehHhHHh...... Bingung ga??!! Apalagi akuu -__-

Aku : Tak crita ya? Ntar kasih solusi..

Dia  : Jawab dulu pertanyaanku tadi..

Aku : Jujur iyaa, tapi kamunya aja gitu. AhHh payah -,- Kamu?

=> PLONG banget bisa jujur..

Dia  : Aku gitu gimana coba?

Aku : Halah ga mbug jawab..

Dia  : Aku masih sayang sih pasti fen, kita jalan juga ga bentar. Ya kalo besar kecilnya, biar aku ae yang tau

=> Udah ngira bakal jawab gitu :p

Aku : Haha iyaa seh. Malah kudu mewek :(

Dia  : Nangisan... :p Mau crita apa tadi?

Aku : Jadi waktu itu pernah deket sama cowok, lha disitu aku baru bener-bener bisa lupa kamu. Tapi sayangnya aku ma dia ga bisa bareng, gataunya setelah lost contact ma tu orang malah keinget kamu lagi :( Kemarin pas ngobrol ma tu anak malah dikatain plin plan. Aku sendiri juga bingung mau gimana. Hadeh :(

Dia  : Lha kenapa gabisa bareng?

Aku : Jangan ditanya soal itu...

Dia  : Lho, aku harus tau donk, biar aku juga enak ngasih sarane..

Aku : Yaudahlah mas. Lupain aja. Biar jadi masa lalu, buat pengalaman aja. Hehe

Dia  : Ow gitu.. Yaudah, tapi itu pilihamnu lho.. Fen, maaf ya.. Tentang aku yang dulu-dulu.

=> Kok tiba-tiba ngomong gitu?? Hadeh.. Malah pingin mewek lagi :'(

Aku : He'em mas masama. Yaa mungkin aku dulu terlalu ketergantungan sama kamu.Kemana-mana kamu, apa-apa kamu, ini-itu kamu, kamu semua pokoknya. Haha kenangan terindah, sulit dilupakan :')

Dia  : Ga gitu. Kelakuanku fen. Wah, ga cukup tak kita kata-kata maafku ini. Sedih fen kalo aku mikir kamu.

=> OoOoW kurang ajar. Sedih jare -____-

Aku : Jangan ngomong gitu mas. Mungkin takdirnya emang gini, mungkin yang terbaik. Nek kehilangan baru krasa yoh ternyata. Haha gaya yoh aku ngomong gitu, padahal aku dewe mewek :'(

Dia  : Ya... begitulah. Tapi aku bener-bener minta maaf fen :(

Aku : Yaw mas, biasa aja lah. Malah ga enak akunya -,-

Dia  : Hm... Aku ngantuk fen, tak tidur dulu ya. Mmmuuaach

=> OoOow kampret. Kliatan nek ga niat maafe !!!

Aku  : hemh.. Lain kali tolong jangan ungkit-ungkit lagi ya mas, tu malah bikin aku susah apalagi nek emang kita gabisa sama-sama. Aku sayang kamu mas nu. Tapi gpp, gausa dipikir. Life must go on kan :D



Dan berakhir. Apa soh maunya??!!!

Find Me Out...