Tuesday, 17 May 2011

ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan

Hari ini.. Ada satu hal yang paling aku tunggu.
Yups, pengumuman SNMPTN Undangan. Yang katanya udah bisa diliat pukul 19.00 WIB.
Aku udah nunggu dari jam 8 pagi, saking nervous ku kali ya.
Namun semuanya meyakinkanku.

Mulai dari si Vivi, Gita, Yayak. Mereka bilang "Koyok'e khe kelbu dob.. Wonk jurusanmu mak gitu tok.."
Yaa disitu aku yakin. Dan itu salah satu alasan kenapa aku ga ikut bimbel.
Terus si kenes juga bilang "SMANSA loo nilanya tinggi, wes toh.. kamu pasti masuk"
Dan bla bla bla . . . .

Dan akhirnya pukul 19.00 WIB yang ku tunggu datang juga.
Aku buru - buru login dengan nomor pesertaku, dan masukin tanggal lahir. Mama disampingku..
Tapi yang keluat justru . . .



Aku pingin nangis saat itu juga. Tapi udah ga bisa. 
Air mataku rasanya udah beku, udah ga bisa keluar lagi (apa iya udah kehabisan stok air mata??)
Dan hal yang paling aku takutin itu terjadi. Aku ga ketrima :'(
Rasanya aku udah GAGAL, buat daftar lagipun rasanya MALAS.
Kuatkan aku ya Allah :(

Aku SMS si kenes. .
Dia bilang..
"Wes toh.. Sekarang udah bukan waktunya mikirin kegagalan, tapi buat mikirin SNMPTN tulis. Kamu pingin di Malang toh? Ayoo sama aku.."
Dia juga bilang..
"Kamu lak udah dikasih kesempatan ikut SNMPTN undangan, ya enggak lah nek kamu bodo. Kamu pasti bisa kok. Nek kamu bodo bearti aku apa?? hahaha.."
Makasih nes, kamu yang paling bisa ngertiin aku.

Makasi juga buat dek Riyan yang udah ngehibur aku.
Nemenin aku stres, ngasih support, bantuin aku mikir.
Hadeh banyak pokonya.
Aku nggak tau gimana ngebalesnya --"

Makasih juga buat si Arben yang udah ngasih aku semangat buat optimis.
Dan makasih juga buat semuanya yang udah ngehibur aku di saat kayak gini.
Ga bisa nyebutin satu per satu. Kasian komputernya ntar --"

Tapi, aku tau kalo Allah pasti punya rencana lain yang indah, bahkan jauh lebih indah. ALL IZZ WELL

No comments:

Find Me Out...