Thursday, 5 May 2011

Just Pelampiasan

Sebenernya aku udah BISA lupa sama kamu.
Tapi kenapa sihh tiep itu juga kamu selalu datang dan sok care sama aku.
Kenapa juga kamu selalu aja nanyain rasa yang udah mulai luntur itu.
Dan kenapa juga kamu masih aja sok ngehindar ketika tau aku lagi deket sama cowok.
Kenapa kenapa dan kenapa ??!!!!




Aku loo wes bosen gini terus. Diombang-ambing permainanmu yang nggak pernah berakhir sampe sekarang.
Sakit?? Jangan ditanya, yoo mesti sakit toh blok goblok !!
Kenapa juga kemarin kamu SMS aku yang malah bikin aku jatuh lagi.
Wes tohh,, cinta mbeg kamu isine loro ati tok wes !!
HasSshhhh . . . .




Sekarang loo, buat apa semalem kamu bilang . .


If i could play, i want to repeat again the day when we are together and spend time together. But i realized, it is highly unlikely. I also feel guilty for what i did to you in your life. And maybe saying sorry will not be enough to fault it.

Buat apa coba??!!
Kamu nggak usah minta maaf loo wes tak maafin, wes nggak ada salah lagi kamu ndek aku.
PERFECT wes kamu dimataku. Tapi yoo buktikan donk kalo kamu emang ngrasa bersalah, nek kamu emang nyesel sama semua perbuatan yang dulu pernah kamu lakuin ke aku.
Tapi apa?? Yang kamu kirim itu loo cuma kata-kata mutiara tok, gak ada buktinya blas cok jancok !!
Ngapain juga MANTANMU ikuw ikutan comment yang pas ada aku disitu.
Mau manas-manasin?? Wes nggak ngefek, aku loo wes kebal mbek sakit hati.




Tiba-tiba kamu ninggalin aku dengan alasan nggak jelas, dan beberapa hari kemudian malah jadian sama cewek itu. 
Apalagi kamu ninggalin aku waktu 2 taun annivestary kita.
Uuuuuuu kudu tak utes-utes ae, sumpahhh kudu mati ae waktu itu.
Mulai nangis kosel-kosel, nggak doyan makan, sampe minum baygonpun hampir aku lalukan (bo.Ong)
Iyaaa, kamu nggak ngerti sih, dan kamu nggak akan ngerti karna kamu nggak pernah ngrasain itu.
Tapi nggak papa deng, kasian kamu nek kamu jadi aku, nggak kuat pastinya.
Udah bunuh diri mungkin :p




Tapi sekarang aku tau, aku bisa dapetin yang lain, yang jauh, bahkan juauuuuhhhhhhhh lebih baik dari kamu.
Okey.. Aku jalan mulai dari nol lagi. 
Tapi apa?? Semuanya malah mengingatkan aku sama kamu !!
But I believe It's just a matter TIME, all will go away on its own



Kamu ninggalin aku, gak cuma ninggali perasaan, tapi juga ninggalin luka, ninggalin kenangan, tapi yoo ninggalin SAKIT !!
Parah pokonya !!
Jangan pernah kembali lagi kalo cuma buat aku sakit.
Aku loo sampe kurus kerontang gara-gara mikirin kamu. Tapi itu dulu !! Sekarang ?????

I find another way like I found paradise.

No comments:

Find Me Out...