Tuesday, 3 May 2011

SMSnya

Nggak tau gimana perasaanku sebenernya. Cuma lagi pingin posting SMSnya mas Nu kemarin..
Baca aja deh ^^

Bermula dari SMSnya yang gag jelas banget..

Dia  :  Hm..

Aku : Ihiy.. Pulsane akeh kie mesti sms.e gitu tok :D

Dia  : Tiep hari aku juga dapet 1000 sms.. :p

Aku : Beuw.. Akehe rek,, Ga kriting mas jarimu? Asek :D

Dia  : Ga juga, jarang smsn. Paling ma Dinda, Sela, Devi.. Dinda ga pacaran, tapi aku ma dia kayak pacaran. Cara manggile, sayang-sayangan, cemburu-cemburu juga. Lha kamu diajak balik juga ga njawab :p

=> Aku loo nggak nanyak !! Mau mancing manas-manasin aku ta? Sorry laa yau ^^

Aku : Akehe ngnu kok jarang mas :p Haha biasane cowok malah suka kalo HTSan ug yoh? Haha lha kamu kemarin yow gag serius ug :p

Dia  : Ga gitu fen. Jenuh aku pacaran. Daripada maksa pacaran, tapi akhire ga tenanan. Mending aku dewean sek. Yo toh?

Aku : He'em sih.. Nek ga serius malah ga enak, apalagi nyoba sayang sama orang yang ga pernah kita suka, sama aja nyiksa diri sendiri. Huhuhu repot

Dia  : Wah, kliatane pengalaman hidup tu.. Hahahaha

=> EMANG IYA !!!

Aku : Hahaha. Gpp donk. Belajar dari pengalaman kok. Ya kan ya kan? Ihiy :D

Dia  : Hahahahaha... Pasti ga bisa nglupain aku yo?

Aku : Gilaaaa. . . Pede boneng koen mas :p Hahaha iyo'ni ae wes

=> EMANG IYA !! Haha

Dia  : Wah, berarti wez ga sayang mane karo aku? Ayo jawab jujur..

=> Dzeeeennnkkkkkk....... Mulai bingung jawab gimana.

Aku : Lha mosok aku yang ngomong duluan. AhHhHh kamu sek pokok'e :p

Dia  : Lha aku yang inisiatif tanya dulu og. Wez ndank jawab. Jujur. Cek kamu becanda atau serius, tak anggep tu jujur.

=> HadehHhHHh...... Bingung ga??!! Apalagi akuu -__-

Aku : Tak crita ya? Ntar kasih solusi..

Dia  : Jawab dulu pertanyaanku tadi..

Aku : Jujur iyaa, tapi kamunya aja gitu. AhHh payah -,- Kamu?

=> PLONG banget bisa jujur..

Dia  : Aku gitu gimana coba?

Aku : Halah ga mbug jawab..

Dia  : Aku masih sayang sih pasti fen, kita jalan juga ga bentar. Ya kalo besar kecilnya, biar aku ae yang tau

=> Udah ngira bakal jawab gitu :p

Aku : Haha iyaa seh. Malah kudu mewek :(

Dia  : Nangisan... :p Mau crita apa tadi?

Aku : Jadi waktu itu pernah deket sama cowok, lha disitu aku baru bener-bener bisa lupa kamu. Tapi sayangnya aku ma dia ga bisa bareng, gataunya setelah lost contact ma tu orang malah keinget kamu lagi :( Kemarin pas ngobrol ma tu anak malah dikatain plin plan. Aku sendiri juga bingung mau gimana. Hadeh :(

Dia  : Lha kenapa gabisa bareng?

Aku : Jangan ditanya soal itu...

Dia  : Lho, aku harus tau donk, biar aku juga enak ngasih sarane..

Aku : Yaudahlah mas. Lupain aja. Biar jadi masa lalu, buat pengalaman aja. Hehe

Dia  : Ow gitu.. Yaudah, tapi itu pilihamnu lho.. Fen, maaf ya.. Tentang aku yang dulu-dulu.

=> Kok tiba-tiba ngomong gitu?? Hadeh.. Malah pingin mewek lagi :'(

Aku : He'em mas masama. Yaa mungkin aku dulu terlalu ketergantungan sama kamu.Kemana-mana kamu, apa-apa kamu, ini-itu kamu, kamu semua pokoknya. Haha kenangan terindah, sulit dilupakan :')

Dia  : Ga gitu. Kelakuanku fen. Wah, ga cukup tak kita kata-kata maafku ini. Sedih fen kalo aku mikir kamu.

=> OoOoW kurang ajar. Sedih jare -____-

Aku : Jangan ngomong gitu mas. Mungkin takdirnya emang gini, mungkin yang terbaik. Nek kehilangan baru krasa yoh ternyata. Haha gaya yoh aku ngomong gitu, padahal aku dewe mewek :'(

Dia  : Ya... begitulah. Tapi aku bener-bener minta maaf fen :(

Aku : Yaw mas, biasa aja lah. Malah ga enak akunya -,-

Dia  : Hm... Aku ngantuk fen, tak tidur dulu ya. Mmmuuaach

=> OoOow kampret. Kliatan nek ga niat maafe !!!

Aku  : hemh.. Lain kali tolong jangan ungkit-ungkit lagi ya mas, tu malah bikin aku susah apalagi nek emang kita gabisa sama-sama. Aku sayang kamu mas nu. Tapi gpp, gausa dipikir. Life must go on kan :D



Dan berakhir. Apa soh maunya??!!!

3 comments:

Riyan Wicaksana Putra said...

alah khe, ngembar2 i

Fhent said...

hehehe..
bingung mau critanya kek gimana. mending tak tulis kaya kamu ae
hahaha. makasi udah jadi penginspirasikuu :D

Riyan Wicaksana Putra said...

waduh, tersanjung saya, sama2, baru buka ini aku :)

Find Me Out...