Sunday, 24 April 2011

never forget

 Ini foto tentang kita, nona-nona crazy..
aku harap ini bukan yang terakhir..
karna kalian sahabatku kemarin, sekarang, besok, dan selamanya.


Jadi nie foto-foto waktu rekreasi sekolah kemarin Jumat, 22 april 2011 di selecta.
Udah lama banget ngga foto-foto berempat kayak gini.
Ngga ada waktu buat bareng lagi soalnya :(
Apalagi si Anggit, susah puol diajak ngumpul..
Huhuhuhu


Daripada penasaran, sampe jadi gentayangan..
Mending langsung aja deh liat foto-foto kita :D


Yuuukkk mariii ^_^


anggit, eccha, vivi, fhenty

anggit, eccha, vivi, fhenty


wah, ada anak kecil nylonong >_<


anggit, vivi, fhenty, eccha



nona nona crazy


anggit, fhenty, vivi, eccha


never forget it :)


narsisnya kitaa :D


eccha, vivi, fhenty, anggit


hope U don't forget this moment


masa kecil kurang bahagia, tapi asek :D


dan ini foto kita yang terakhir :(


Dan aku harap, itu bukan foto kita yang terakhir :')

No comments:

Find Me Out...