Thursday, 30 June 2011

Alhamdulillah

Udah ga bisa berkata apa - apa lagi..

Alhamdulillah, Allahhu Akbar :)

Terimakasih ya Allah, untuk segalanya..

Terimakasih tlah mengabulkan semua doaku selama ini..

Thanks God :)


Tuesday, 28 June 2011

--"

Hey you,, 
Don't always angry with me, please..
Would not enough say "I love you"
My heart is yours :)
So, don't be jealous again on another man..
They are just my friends, not more :)
I love you, my dear..

Saturday, 25 June 2011

Eccha's birthday

Sesuai judulnya, posting kali ini ngebahas ultahnya si Eccha. Ya iyalah, masak ultahnya si Sule. --"
Jadi, kemarin tanggal 21 Juni itu, aku, Anggit, dan Vivi udah nyiapin rencana buat ngasih surprise ke Eka.
Yaa surprise kecil - kecilan sih.. Tapi begitu special buatku :))

Langsung aja liat fotonya yak ^^

Buka kado



tart buatanku & anggit. hehe

vivi &anggit
  



surprise ^^

Friday, 17 June 2011

sehari with SOULMATE

Ngomongin soal classmeet, jadi inget setaun lalu waktu classmeet bareng anak - anak.
Heeemmmhhhhh jadi kangen --"

Jadi waktu itu ceritanya aku, eh bukan aku ding, kelasku maksudnya, SOULMATE menang juara 1 lomba kasti..
Horeee... horeee... Tepuk tangan ^^

Dan buat ngrayain itu, kita sekelas, 33 anak, berencana buat liburan ke Pantai Pasir Putih.
Hemhh... Gak semuanya ikut ding, ada juga yang gak ikut soalnya --" Tapi seru kok :D
Bakal nyesel tuh yang pada gak ikut.. xixixi :p

Eitz, tunggu dulu..
Kita bukan ke Pasir Putih Trenggalek, Situbondo, atau Gresik loo..
Kita ke Pasir Putihnya Tuban :D
Pada tau gak???
Hahahahahay... Tempatnya di wilayah Tambakboyo kalo gak salah.
Kalo dari Tuban, mungkin butuh waktu sekitar 45 menit buat kesana..

Langsung aja liat foto - fotonya aja yuukkkz ^^


soulmate... ALL IZZ WELL ^^

aseekkk :D

1 cinta 3 hati,, wkwkwk

seruuu 

kebersamaan ini yg bikin aku kangen :(

soulmate sejati ^^

nyanyi - nyayi :D


soulmate :)

      

ini waktu volly kaget. kita menang juara 3 kalo ga salah :D

sorak - sorak yang bikin aku kangen --"

xixixi

narsiz dulu ahh :D
aku sama Rio. Paling depan loo ^^

Rena & Nana
rame -rame

Tuesday, 14 June 2011

menye - menye

Jadi semalem tuh aku lagi menye - menye banget (bahasane dek Riyan,, hihi) gara - garanya bingung sama perasaanku sendiri (bosen deh --").

Awalnya sih fun - fun aja, sampe sorenya aku baca WTW'annya dia sama adek kelas, sebut aja namanya Denty. Aku udah tau lama kalo dia sama Denty emang 'deket'. Ya deketnya tuh kan gara - gara Denty sering curhat ke si dia. Dan aku gak pernah tau dan gak mau tau apa ada hubungan khusus diantara mereka. Positif thinking aja wes :) Eh.. Lha kok setelah aku baca, ternyata diantara puluhan pesan dinding itu ada yang dihapus sama si kenes. Kalo aku baca dan aku cermati sih intinya si Denty abiz ngliat si kenes keluar sama cewek. Moodcu langsung berubah drastis saat itu juga. Pingin banget marah - marah dan nanya apa maksud dia kayak gitu. Tapi aku bisa apa?? Aku nyadar kok kalo bukan siapa - siapanya. Tapi kenapa dia marah - marah waktu aku jalan sama sepupuku?? Serba salah gak sih --"

Dan aku berhasil memendam amarahku sampe malem. SMSan seperti biasanya dan fun - fun aja. Sampe akhirnya dia mulai tanya hal yang menurutku mulai serius. Waktu itu dia nanya gimana caranya nolak cinta. Aku sih positif thinking aja, mungkin ada mantannya yang ngajak balik atau gimana, aku juga gak tau dan gak mau tau. Yang jelas waktu itu langsung aku jawab dan dia malah nanya apa aku naruh harapan ma dia apa enggak. Ya aku jawab jujur aja, tanpa nanya alasan dia nanya kayak gitu. Abiz itu, perasaanku mulai kacau, ngrasa kayak diombang - ambing gak jelas gitu, ngrasa dipermainkan, ngrasa aneh pokoknya. Pingin marah, pingin nangis, pingin teriak, menye - menye pokoknya (dek Riyan lagi :p) >_<

SMS dek Rizzal, temen insomku yang paling setia,, hehehe
Curhat deh disitu. Sharring juga gimana sih rasanya dikasih harapan kosong --"
Sampe akhirnya aku ngrasa agak tenang dan aku pun ketiduran.. Hihi.. maaf ya dek :p

Paginya, jam 6an gitu, si kenes SMS aku lagi..
Yaa bangunin aku kayak biasanya, kayak gak terjadi apa - apa. Gak tau apa yaa kalo perasaanku lagi kacau gini >_<
Dia bilang "Aku kok ngrasa aneh yaa sama kamu.."
Hahahahahaha... Itu loo belum apa - apa masbrow. Aku masih bisa ngempet emosiku ke kamu. Kamu nyadar gak sih :p
Dan sekarang malah gantian dia yang marah sama aku. Gara - garanya dia tau kalo aku pernah deket sama si Denny.

Apa salahnya coba??!! Dulu ya dulu. Sekarang ya sekarang. Kamu ngertiin aku dikit napa sih??!! Aku bisa ngertiin kamu, tapi kenapa enggak sebaliknya??!!!
Hasshhhh

Monday, 6 June 2011

Jalanku BUKAN Jalanmu

Siang kemarin aku jenuh banget. SMSan sama si dia tapi males banget. Udah gak ada seru-serunya.
 Yaudah deh, aku ngajak si Apint jalan, buat ngilangin penat..
Pas lagi di jalan, si dia SMS aku.

Dia  : Heh, aku mimpi ke Malang..

Aku : Ngapain?

Dia  : Gak tau, gak jelas kok. Kamu wes mandi?

Aku : Udah, nie lagi keluar sama sepupuku. Kamu lha mandi dulu sana..

Dia  : Udah kok. Yaudah, maaf ganggu.

=> Mulai ngrasa gak enak. Selalu aja gini >,<

Aku : Mesti lak gitu. Gak ganggu yoh :(


Udah itu SMSku gak dibales. Sumpah, gak kayak biasanya. 
Perasaan makin gak karuan. Mikir kemana-mana juga. Hadeh >,<
Sampe akhirnya jam 20.00 dia baru SMS aku lagi...

Dia  : Wes mari hawi.ne?

Aku : Ndeh,, sopo sing mari hawi?? Ah embuh.. 

Dia  : Katanya sih sepupu, tapi kok romantis banget yaa..

Aku : Ah karep wes. Tanya Or*z kalo gak percaya. Dia tau kok kalo Alfin sepupuku.

Dia  : Or*z? :p

Aku : Mbuh, gak ngerti.. MALES

Dia  : Emang tadi kemana?

Aku : Beli martabak. Lagian kamu yoh gitu, jeles kok sama sepupu :p

=> Sekalian jalan-jalan sih, tapi gak tak tulis. ckckckck

Dia  : Nda lapo jeles. Lupakan aku kembali padanya aku bukan siapa - siapa untukmu...

Aku : Ku cintaimu tak bearti bahwa ku harus memilikimu slamanya..

Dia  : Ndeh?

Aku : Kan nerusin kamu..

=> Ungkapan hatiku juga :p

Dia  : Mosok?!! Nerusin atau emang gitu?

Aku : Ah embuh wes, karep. Lagian loo ngapain aku tanya jeles - jeles sgala. Haha goblok.e aku.

Dia  : Iyaa.. iyaa.. Emang nek aku jeles penting a buat kamu?

Aku : Nek ga penting ngapain tadi aku jelasin panjang lebar.

Dia  : Bahas yang lain aja..


Mulai dari situ, aku mulai narik kesimpulan sendiri kalo dia ternyata. . . .
Ehmmm mending emang gini ya.
Tapi maaf ya, kayaknya aku gak bisa lagi terus - terusan kayak gini.
Jalanku BUKAN jalanmu masbrow :')

Lagian sih . .
Kata si Eka sih, "buat sekarang nyari yang serius aja, gak usum maen - maen"
Kalo kata si Vivi, "aku loo belajar banyak pas ngekost, mending nyari sing pasti - pasti ae.."
^^

Kalo aja di suruh nyanyi.. aku mau nyanyi lagunya Vierra - Terlalu lama.
Hehehehe
Tapi sayang, suaraku fals, jadi mending gak usah kali yaa..

LOL !!

Wednesday, 1 June 2011

Pasca SNMPTN

Beberapa hari yang lalu, hari Minggu.. Aku berangkat ke Malang. Awalnya udah bingung banget mau naek apa. Eh nggak taunya, pagi-pagi banget papa udah siap nganter aku ke Malang. Makasih papa :*
Berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 dan nyampe Malang jam 17.00.
Lohh kok lama amet?? Iyaa soalnya mampir Surabaya dulu, xixixixi... :p

Nyampe disana udah disambut sahabatku tersayang, si Vivi :*
Sekamar sama Vivi & Vani. Dan buat yang pertama kalinya aku hidup ngekost :)
Awalnya ngrasa jenuh, apalagi di kost kerjaannya cuma makan-tidur-makan-tidur.
Disitu aku juga mulai nggak enak. Gimana coba, masak sabun, sendok, air, pasta gigi. dll harus bawa dari rumah. Arrgggghhhh... (Namanya juga nge kost neng !!)
Ehh lha kok malemnya hape ku error lagi, nge blank lagi kayak dulu-dulu. Terus si 'dia' ikutan marah gara-gara SMSnya ga aku bales. Kan udah bilang kalo hapeku error, please deh >,<


Hari pertama, Senin..
Aku, Vivi, Tika dan Ella jalan-jalan buat liat lokasi ujian.
Pertama kita liat di ITN, tempat Vivi test. Wuih, tempatnya lumayan jauh dari kost, tapi oke lah :D
Kedua kita ke UB di FKnya, tempat Ella test. Ya ampun,, sumpah minder banget disitu. Kampusnya bangus begete. Mana arek-areknya pada bawa libom semua. Hadeh --"
Terus baru deh kita capcus ke UM, tempatku test. xixixi..

Hari kedua, Selasa..
Hari ujian Tes Potensi Akademik & Dasar. Ya ampun, matematika susah banget rek :(
Tapi harus optimis kalo aku pasti bisa lolos, amien ^^

Hari ketiga, Rabu..
Hari ujian bidang study IPA, terus langsung dilanjutin dengan bidang study IPS.
Hemh.. IPAnya susah begete deh, apalagi kimia nya :(
Yang IPSnya lumayan lancar sih, untung masih inget pelajaran kelas X dulu, xixixi
Wah.. Padahal aku kan anak IPA ya??
LOL !!

Pulang dari itu, aku langsung packing buat balik Tuban bareng Vivi.
Yuuhhhhuuuuuu serunya ^^
Di bus, banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil.
Mau tau mau tau?? Ahhh mau tau aja :p
Sampe di rumah, mama papa dan dua adekku tersayang malah ke Gresik.
Kecewa juga sih, tapi harus tetap di syukuri ^^

Find Me Out...