Sunday, 13 February 2011

cita citaku ^.^

cita - citaku??
apa yaa??
hemmm...... ^.^

kalo ditanya soal cita-cita, aku masi aja sering bingung jawab apa.
duluuuuu bangets...
waktu TK sampe kelas 2 SD, tiep ditanya orang "fenty, nanti kalo uda besar pingin jadi apa??"
dan aku selalu jawab.. "aku pingin jadi dokter", dengan PEDEnya :)
maklum sehh dulu masih pinter, nggak cuntel kayak sekarang, hahahhay
mungkin juga tuh juga cuman sekedar ikut - ikut temen aja kalo ditanya mesti jawabnya dokter..
hohohoho

teruss....
masi inget juga, waktu kelas 3 SD..
aku punya cita - cita jadi insinyur pertanian,, hehe
soalnya waktu itu aku suka banget sama yang namanya bunga, tanam menanam.
sampai - sampai semua halaman rumahku aku tanami.
masi inget juga, dulu aku pernah berhasil panen semangka lohh..
dan itu hasilku sendiri :')

menginjak kelas 6 SD,,
aku pindah lagi.. hehe
yang aku pingin waktu itu adalah jadi guru SD atau guru matematika kalo bisa..
soalnya aku suka banget sama pelajaran matematika waktu itu.
tapi sekarang kok buntu yaa matematikaku??
xixixixi :p

waktu SMP sampe SMA..
jujur aja aku nggak punya cita - cita.
haha.. habis hampir semua mata pelajaran nggak ada yang aku suka.
saking bodonya kali yee,, haha

sampai kelas XII, atau semester 5 ini aku masi bingung dengan cita - citaku.
padahal aku harus segera menentukannya.
hemmm..... aku bingung.
sempet juga mikir pingin jadi bidan, tapi . . . . .
sempet juga mikir jadi dokter, soalnya terpengaruh temen - temenku.
tapi aku nyadar, kuliah di FK nggak cuma butuh kapasitas otak, tapi juga butuh uang banyak.
tohh orang tuaku nggak cuma membiayai aku doang.
tapi masi ada dua orang adekku tersayang.
huahhh... mikir lagi deh :(
apa ya apa ya apa yaa?????

dan entah bagaimana awalnya..
aku sekarang uda mulai yakin, bahwa impianku yang sesungguhnya adalah menjadi seorang guru :)
aku seneng kok ngajarin orang yang awalnya nggak tau jadi tau.
apalagi tiap adekku si ipank yang biasanya minta ajarin matematika.
aku sukaa banget kalo aku bisa bantu dia.
haha semoga ini adalah jalan yang tepat.
dan mimpi utamaku cuma satu, aku ingin membahagiakan dan orang - orang yang aku sayangi, orang tuaku :')
amin.....

valentine day

hari valentine ???
wah besok yaa??
kenapa juga temen - temenku pada bingung buat merayakannya.
kenapa juga mereka pada bingung nyari kado.
kalo aku sihh cuek ajah.
hahahahahay... ada atau nggak ada cowok disampingku aku sama sekali nggak pernah merayakannya.

sempet pingin juga sihh dapet coklat, dapet bunga, dapet boneka dari orang yang special di hari itu.
sempet juga ngajak mantanku buat ngrayainnya dengan tuker - tukeran kado.
haisshhh... tapi dianya nolak.
dia bilang "buat apa coba?? toh kasih sayang nggak cuma bisa diungkapin di hari itu doang"
heemmm... kecewa juga sih waktu itu.
tapi kalo aku pikir pikir lagi ada benernya juga sihh.
buat apa coba??
tohh semua itu nggak penting.
malah kalo ntar pisah jadi sakit ati & jadi susah nglupainnya :)


katanya sihh hari kasih sayang, tapi apa kasih sayang cuma diberikan pada hari itu doang??
haha.. nggak juga dehh :p

terus aku juga pernah denger kalo orang islam dilarang merayakan hari valentine??
bener gak tuh??
haha... whatever lah.
toh aku juga nggak merayakannya :p

pernah juga denger kalo hari valentine tuh diperingati buat mengenang jasa sesorang <lupa namanya>
haishhh... bodo amat, wonk aku gak kenal koq pake ngenang segala :p

jadi ada atau nggaknya hari valentine,
punya atau nggak punya cowok sekalipun...
aku tetep cuek ajah.
tohh hidupku masih bisa berjalan tanpa ngrayain valentine.
hahahahhaha ^.^


Find Me Out...