Sunday, 13 February 2011

cita citaku ^.^

cita - citaku??
apa yaa??
hemmm...... ^.^

kalo ditanya soal cita-cita, aku masi aja sering bingung jawab apa.
duluuuuu bangets...
waktu TK sampe kelas 2 SD, tiep ditanya orang "fenty, nanti kalo uda besar pingin jadi apa??"
dan aku selalu jawab.. "aku pingin jadi dokter", dengan PEDEnya :)
maklum sehh dulu masih pinter, nggak cuntel kayak sekarang, hahahhay
mungkin juga tuh juga cuman sekedar ikut - ikut temen aja kalo ditanya mesti jawabnya dokter..
hohohoho

teruss....
masi inget juga, waktu kelas 3 SD..
aku punya cita - cita jadi insinyur pertanian,, hehe
soalnya waktu itu aku suka banget sama yang namanya bunga, tanam menanam.
sampai - sampai semua halaman rumahku aku tanami.
masi inget juga, dulu aku pernah berhasil panen semangka lohh..
dan itu hasilku sendiri :')

menginjak kelas 6 SD,,
aku pindah lagi.. hehe
yang aku pingin waktu itu adalah jadi guru SD atau guru matematika kalo bisa..
soalnya aku suka banget sama pelajaran matematika waktu itu.
tapi sekarang kok buntu yaa matematikaku??
xixixixi :p

waktu SMP sampe SMA..
jujur aja aku nggak punya cita - cita.
haha.. habis hampir semua mata pelajaran nggak ada yang aku suka.
saking bodonya kali yee,, haha

sampai kelas XII, atau semester 5 ini aku masi bingung dengan cita - citaku.
padahal aku harus segera menentukannya.
hemmm..... aku bingung.
sempet juga mikir pingin jadi bidan, tapi . . . . .
sempet juga mikir jadi dokter, soalnya terpengaruh temen - temenku.
tapi aku nyadar, kuliah di FK nggak cuma butuh kapasitas otak, tapi juga butuh uang banyak.
tohh orang tuaku nggak cuma membiayai aku doang.
tapi masi ada dua orang adekku tersayang.
huahhh... mikir lagi deh :(
apa ya apa ya apa yaa?????

dan entah bagaimana awalnya..
aku sekarang uda mulai yakin, bahwa impianku yang sesungguhnya adalah menjadi seorang guru :)
aku seneng kok ngajarin orang yang awalnya nggak tau jadi tau.
apalagi tiap adekku si ipank yang biasanya minta ajarin matematika.
aku sukaa banget kalo aku bisa bantu dia.
haha semoga ini adalah jalan yang tepat.
dan mimpi utamaku cuma satu, aku ingin membahagiakan dan orang - orang yang aku sayangi, orang tuaku :')
amin.....

2 comments:

somesoul said...

jd guru tugas yg mulia.. aku banga pda guruku..heeeee... lam kenal ja ya.. pol back yaa...

@agustinakunit said...

hahay, semangat mbak fen :)
emang mau lanjut di mana? :)

Find Me Out...