Sunday, 13 February 2011

valentine day

hari valentine ???
wah besok yaa??
kenapa juga temen - temenku pada bingung buat merayakannya.
kenapa juga mereka pada bingung nyari kado.
kalo aku sihh cuek ajah.
hahahahahay... ada atau nggak ada cowok disampingku aku sama sekali nggak pernah merayakannya.

sempet pingin juga sihh dapet coklat, dapet bunga, dapet boneka dari orang yang special di hari itu.
sempet juga ngajak mantanku buat ngrayainnya dengan tuker - tukeran kado.
haisshhh... tapi dianya nolak.
dia bilang "buat apa coba?? toh kasih sayang nggak cuma bisa diungkapin di hari itu doang"
heemmm... kecewa juga sih waktu itu.
tapi kalo aku pikir pikir lagi ada benernya juga sihh.
buat apa coba??
tohh semua itu nggak penting.
malah kalo ntar pisah jadi sakit ati & jadi susah nglupainnya :)


katanya sihh hari kasih sayang, tapi apa kasih sayang cuma diberikan pada hari itu doang??
haha.. nggak juga dehh :p

terus aku juga pernah denger kalo orang islam dilarang merayakan hari valentine??
bener gak tuh??
haha... whatever lah.
toh aku juga nggak merayakannya :p

pernah juga denger kalo hari valentine tuh diperingati buat mengenang jasa sesorang <lupa namanya>
haishhh... bodo amat, wonk aku gak kenal koq pake ngenang segala :p

jadi ada atau nggaknya hari valentine,
punya atau nggak punya cowok sekalipun...
aku tetep cuek ajah.
tohh hidupku masih bisa berjalan tanpa ngrayain valentine.
hahahahhaha ^.^


No comments:

Find Me Out...