Friday, 23 December 2011

Diesnatalis PLB UM

Yeah...
Kemarin, hari Minggu tanggal 11 Desember 2011..
Genap 1 tahun usia Prodi aku tercinta,
Emang sih masih muda banget, masih unyuk - unyuk deh pastinyaa *kayak orangnya #ehh :D

Daannn..
Buat meriahin acara ituuu, kakak - kakak tingkat aku 'Pengurus HMPS' pada ngadain acara kecil - kecilan getoh..
Katanya sih buat syukuran gitu.

Kita, seluruh mahasiswa PLB dari angakatan pertama sampe kedua wajib ikut -,-
Males juga sih sebenernya..
Tapi, karna udah ditarik iuran lima belas ribu rupiah...
Yaahhh maklum lah, anak kost gitu..
15 ribu rupiah serasa 15 ribu dolar -____-

Acaranya yah sekedar jantung sehat gitu..
Kami kumpul di GKB tempat aku kuliah jam 07.00.
Tapi, acaranya baru dimulai jam setengah 8-an,
Yaa maklum laa yaa, namanya juga Indonesia, pasti banyak ngaretnya -,-

Dari GKB, kita jalan menuju ke parkiran deket gedung rektorat A2..
Disitu, aku sempetin ngambil nih foto...

Pada tau kan, Aku yang mana :D


Terus belok kiri menuju Gedung Sasana Budaya, atau istilah arek UM Sasbud ^^
Abis itu luruuuuusssssss.....
Belok ke Jalan Surakarta, terus ke Jalan *apa itu lupa namanya*
Daannn pokoknya nyampek di Jalan Veteran depan Matos :D

Tak lupa pula, kita mengabadikan setiap momen yang ada ....

Aku yang tengah, yang cantik sendiri :p wkwk

Aku, Bebeb Emil, Khusnul, Rani, Cint Zeni, Agustis :D




Dari depan matos, kita belok ke Jalan Ambarawa Dalam..
Yaps, yang deket sama SMP 4 Malang ituh..
Yang kemarin sempet ada kasus pembunuhan disitu -____-
Lalu belok kiri lagi, daannn sampailah kembali kita ke GKB..
Huahhh, rutenya nggak banget laa yaaa....
Tapi, itu pula uda ngos - ngos an aku jalannya.
Huahahhaha

Habis itu, ada acara pemotongan tumpeng oleh Ketua PLB, ada pula Senam PLB, Permainan..
Terusss yang paling ditunggu - tunggu adalaaaaahhhh Door Prise :D
Dan nomor 132 membawaku mendapatkan LAP PEL.
Wkwkwkwk lumayan laa yaaa, daripada nggak dapet :D

Nyamil nyamil :D

Pemotongan tumpeng oleh Pak Effendi

Teman temanku Offering B :*

Yang ini senam PLB ^^

Mbak - mbak cantik ini temen sekelasku lohh :D


Dannn... Cukup sekian posting kali ini.. bye ^^

Find Me Out...