Thursday, 23 August 2012

Festival Tongklek

Sebenernya udah mau posting ini lama, tapi berhubung belom ada file nya baru sempet posting sekarang. Sayang banget kannn kalo gak di posting \(ˆ▽ˆ)/

Oke, jadi festival tongklek ini rutin diadain di Tuban tiap bulan Ramadhan. Gak tau juga sih asal usul festival ini, yang aku tau cuma nonton, nonton, dan nonton doang. Muehehe.. Festival taun ini diadain kemarin hari Selasa, tanggal 14 Agustus 2012. Taun ini nontonnya bareng si @justipunk  @ipankilims @syafri_klemens dan beberapa temen si Ipank lainnya. Cukup seru lah ;;)

Di festival ini, tongklek bukan cuma dibunyiin bareng2 buat bangunin orang sahur doang loh. Tapi juga ada estetika seni dan penampilan yang bisa dinilai dan dinikmati orang2 seisi kota. Kalo taun ini sendiri, ada barisan pocong, topeng monyet urakan, para pemuda brutal, sampe ondel2 betawi yang kesasar ke Tuban -__- Langsung aja deh, liat sendiri beberapa fotonya..





Kalo pengen nonton festival ini, dateng aja ke Tuban pas minggu terakhir bulan Ramadhan. Dijamin gak nyesel deh \(ˆ▽ˆ)/

Wednesday, 22 August 2012

Happy Ied 1433 H \(ˆ▽ˆ)/

Alhamdulillah tahun ini masih bisa dikasih kesempatan buat puasa dan lebaran bareng orang2 tersayang :) Yaah walaupun lebaran kali ini gak ada lagi si Rara, tapi setidaknya masih bisa bersyukur karna ada anggota baru di rumah, Keisha :') Ditambah lagi lebaran kali ini ditemenin si @justipunk Semoga lebaran besok, besok, dan seterusnya bisa bareng kayak gini terus (ʃ⌣ƪ)


 Malemnya ada arisan keluarga di rumah. Dan kebetulan lagi kebagian di rumahku. Jadi super super rame deh \(ˆ▽ˆ)/ Rame sepupu2 kecil, dan keponakan2 kecil pastinya. Gak krasa banget udah punya tiga keponakan yang masih bayi, udah tua juga ternyata (¬_¬ ”)


 

 Pokoknya lebaran kali ini special banget buat aku. Yah walaupun pendapatan THR gak sebanyak tahun lalu, entah karna faktor usia atau apa aku gatau -,- Arisan keluarga berikutnya di Probolinggo, tempat istri Mas Iwan sepupu aku, semoga lebih menyenangkan o:)


Tak lupa, Saya selaku pemilik blog ini mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Happy Ied 1433 H, Semoga tahun depan dan seterusnya masih diberi kesempatan bersama orang2 tersayang \(ˆ▽ˆ)/

Friday, 17 August 2012

Semester tiga (˘-˘)ง

Liburan panjang kali ini akan segera usai. KRS sudah dicetak dan tanggal 27 Agustus besok sudah harus kuliah seperti biasa. Dan pastinya kali ini sudah ga berstatus MABA lagi.. Udah semester tiga, udah punya adek tingkat, dan usia juga udah makin tua aja (⌣́_⌣̀)

Yang agak buat males sih gara2nya jadwal kuliah di KRS cuma 20 sks dan itu Senin sampe Jumat. Mana tahan cobaakk -,- Tau sendiri aku males banget jadi pengangguran di Malang. Cuma bisa berdoa dan berharap moga jadwalnya bisa diganti kayak semester satu kemarin (‾ʃƪ‾)

Ini nih KRS yg bikin galau

Di sisi lain.. Kangen juga sih sama anak2 kelas PLB B 2011 (ʃ⌣ƪ) Ramenya kelas. Konyolnya bang Ipan, lucunya si Mulmil, bawelnya si Puput, keponya si Ukik, Amel yang nggemesin. Aaaa semuanya ngangenin :*
Ini nih wajah2 yang bikin kangen  (ʃ⌣ƪ)





Semoga semester tiga lebih baik dan lebih menyenangkan  \(´▽`)/

Find Me Out...