Wednesday 22 August 2012

Happy Ied 1433 H \(ˆ▽ˆ)/

Alhamdulillah tahun ini masih bisa dikasih kesempatan buat puasa dan lebaran bareng orang2 tersayang :) Yaah walaupun lebaran kali ini gak ada lagi si Rara, tapi setidaknya masih bisa bersyukur karna ada anggota baru di rumah, Keisha :') Ditambah lagi lebaran kali ini ditemenin si @justipunk Semoga lebaran besok, besok, dan seterusnya bisa bareng kayak gini terus (ʃ⌣ƪ)


 Malemnya ada arisan keluarga di rumah. Dan kebetulan lagi kebagian di rumahku. Jadi super super rame deh \(ˆ▽ˆ)/ Rame sepupu2 kecil, dan keponakan2 kecil pastinya. Gak krasa banget udah punya tiga keponakan yang masih bayi, udah tua juga ternyata (¬_¬ ”)


 

 Pokoknya lebaran kali ini special banget buat aku. Yah walaupun pendapatan THR gak sebanyak tahun lalu, entah karna faktor usia atau apa aku gatau -,- Arisan keluarga berikutnya di Probolinggo, tempat istri Mas Iwan sepupu aku, semoga lebih menyenangkan o:)


Tak lupa, Saya selaku pemilik blog ini mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Happy Ied 1433 H, Semoga tahun depan dan seterusnya masih diberi kesempatan bersama orang2 tersayang \(ˆ▽ˆ)/

No comments:

Find Me Out...