Friday, 17 August 2012

Semester tiga (˘-˘)ง

Liburan panjang kali ini akan segera usai. KRS sudah dicetak dan tanggal 27 Agustus besok sudah harus kuliah seperti biasa. Dan pastinya kali ini sudah ga berstatus MABA lagi.. Udah semester tiga, udah punya adek tingkat, dan usia juga udah makin tua aja (⌣́_⌣̀)

Yang agak buat males sih gara2nya jadwal kuliah di KRS cuma 20 sks dan itu Senin sampe Jumat. Mana tahan cobaakk -,- Tau sendiri aku males banget jadi pengangguran di Malang. Cuma bisa berdoa dan berharap moga jadwalnya bisa diganti kayak semester satu kemarin (‾ʃƪ‾)

Ini nih KRS yg bikin galau

Di sisi lain.. Kangen juga sih sama anak2 kelas PLB B 2011 (ʃ⌣ƪ) Ramenya kelas. Konyolnya bang Ipan, lucunya si Mulmil, bawelnya si Puput, keponya si Ukik, Amel yang nggemesin. Aaaa semuanya ngangenin :*
Ini nih wajah2 yang bikin kangen  (ʃ⌣ƪ)





Semoga semester tiga lebih baik dan lebih menyenangkan  \(´▽`)/

No comments:

Find Me Out...