Friday, 17 June 2011

sehari with SOULMATE

Ngomongin soal classmeet, jadi inget setaun lalu waktu classmeet bareng anak - anak.
Heeemmmhhhhh jadi kangen --"

Jadi waktu itu ceritanya aku, eh bukan aku ding, kelasku maksudnya, SOULMATE menang juara 1 lomba kasti..
Horeee... horeee... Tepuk tangan ^^

Dan buat ngrayain itu, kita sekelas, 33 anak, berencana buat liburan ke Pantai Pasir Putih.
Hemhh... Gak semuanya ikut ding, ada juga yang gak ikut soalnya --" Tapi seru kok :D
Bakal nyesel tuh yang pada gak ikut.. xixixi :p

Eitz, tunggu dulu..
Kita bukan ke Pasir Putih Trenggalek, Situbondo, atau Gresik loo..
Kita ke Pasir Putihnya Tuban :D
Pada tau gak???
Hahahahahay... Tempatnya di wilayah Tambakboyo kalo gak salah.
Kalo dari Tuban, mungkin butuh waktu sekitar 45 menit buat kesana..

Langsung aja liat foto - fotonya aja yuukkkz ^^


soulmate... ALL IZZ WELL ^^

aseekkk :D

1 cinta 3 hati,, wkwkwk

seruuu 

kebersamaan ini yg bikin aku kangen :(

soulmate sejati ^^

nyanyi - nyayi :D


soulmate :)

      

ini waktu volly kaget. kita menang juara 3 kalo ga salah :D

sorak - sorak yang bikin aku kangen --"

xixixi

narsiz dulu ahh :D
aku sama Rio. Paling depan loo ^^

Rena & Nana
rame -rame

No comments:

Find Me Out...