Tuesday, 14 June 2011

menye - menye

Jadi semalem tuh aku lagi menye - menye banget (bahasane dek Riyan,, hihi) gara - garanya bingung sama perasaanku sendiri (bosen deh --").

Awalnya sih fun - fun aja, sampe sorenya aku baca WTW'annya dia sama adek kelas, sebut aja namanya Denty. Aku udah tau lama kalo dia sama Denty emang 'deket'. Ya deketnya tuh kan gara - gara Denty sering curhat ke si dia. Dan aku gak pernah tau dan gak mau tau apa ada hubungan khusus diantara mereka. Positif thinking aja wes :) Eh.. Lha kok setelah aku baca, ternyata diantara puluhan pesan dinding itu ada yang dihapus sama si kenes. Kalo aku baca dan aku cermati sih intinya si Denty abiz ngliat si kenes keluar sama cewek. Moodcu langsung berubah drastis saat itu juga. Pingin banget marah - marah dan nanya apa maksud dia kayak gitu. Tapi aku bisa apa?? Aku nyadar kok kalo bukan siapa - siapanya. Tapi kenapa dia marah - marah waktu aku jalan sama sepupuku?? Serba salah gak sih --"

Dan aku berhasil memendam amarahku sampe malem. SMSan seperti biasanya dan fun - fun aja. Sampe akhirnya dia mulai tanya hal yang menurutku mulai serius. Waktu itu dia nanya gimana caranya nolak cinta. Aku sih positif thinking aja, mungkin ada mantannya yang ngajak balik atau gimana, aku juga gak tau dan gak mau tau. Yang jelas waktu itu langsung aku jawab dan dia malah nanya apa aku naruh harapan ma dia apa enggak. Ya aku jawab jujur aja, tanpa nanya alasan dia nanya kayak gitu. Abiz itu, perasaanku mulai kacau, ngrasa kayak diombang - ambing gak jelas gitu, ngrasa dipermainkan, ngrasa aneh pokoknya. Pingin marah, pingin nangis, pingin teriak, menye - menye pokoknya (dek Riyan lagi :p) >_<

SMS dek Rizzal, temen insomku yang paling setia,, hehehe
Curhat deh disitu. Sharring juga gimana sih rasanya dikasih harapan kosong --"
Sampe akhirnya aku ngrasa agak tenang dan aku pun ketiduran.. Hihi.. maaf ya dek :p

Paginya, jam 6an gitu, si kenes SMS aku lagi..
Yaa bangunin aku kayak biasanya, kayak gak terjadi apa - apa. Gak tau apa yaa kalo perasaanku lagi kacau gini >_<
Dia bilang "Aku kok ngrasa aneh yaa sama kamu.."
Hahahahahaha... Itu loo belum apa - apa masbrow. Aku masih bisa ngempet emosiku ke kamu. Kamu nyadar gak sih :p
Dan sekarang malah gantian dia yang marah sama aku. Gara - garanya dia tau kalo aku pernah deket sama si Denny.

Apa salahnya coba??!! Dulu ya dulu. Sekarang ya sekarang. Kamu ngertiin aku dikit napa sih??!! Aku bisa ngertiin kamu, tapi kenapa enggak sebaliknya??!!!
Hasshhhh

2 comments:

Riyan Wicaksana Putra said...

awak, bahasa ku jare, perasaan wis umum og

Fhent said...

tapi aku pertama denger dr kamu dek :p

Find Me Out...