Wednesday 1 June 2011

Pasca SNMPTN

Beberapa hari yang lalu, hari Minggu.. Aku berangkat ke Malang. Awalnya udah bingung banget mau naek apa. Eh nggak taunya, pagi-pagi banget papa udah siap nganter aku ke Malang. Makasih papa :*
Berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 dan nyampe Malang jam 17.00.
Lohh kok lama amet?? Iyaa soalnya mampir Surabaya dulu, xixixixi... :p

Nyampe disana udah disambut sahabatku tersayang, si Vivi :*
Sekamar sama Vivi & Vani. Dan buat yang pertama kalinya aku hidup ngekost :)
Awalnya ngrasa jenuh, apalagi di kost kerjaannya cuma makan-tidur-makan-tidur.
Disitu aku juga mulai nggak enak. Gimana coba, masak sabun, sendok, air, pasta gigi. dll harus bawa dari rumah. Arrgggghhhh... (Namanya juga nge kost neng !!)
Ehh lha kok malemnya hape ku error lagi, nge blank lagi kayak dulu-dulu. Terus si 'dia' ikutan marah gara-gara SMSnya ga aku bales. Kan udah bilang kalo hapeku error, please deh >,<


Hari pertama, Senin..
Aku, Vivi, Tika dan Ella jalan-jalan buat liat lokasi ujian.
Pertama kita liat di ITN, tempat Vivi test. Wuih, tempatnya lumayan jauh dari kost, tapi oke lah :D
Kedua kita ke UB di FKnya, tempat Ella test. Ya ampun,, sumpah minder banget disitu. Kampusnya bangus begete. Mana arek-areknya pada bawa libom semua. Hadeh --"
Terus baru deh kita capcus ke UM, tempatku test. xixixi..

Hari kedua, Selasa..
Hari ujian Tes Potensi Akademik & Dasar. Ya ampun, matematika susah banget rek :(
Tapi harus optimis kalo aku pasti bisa lolos, amien ^^

Hari ketiga, Rabu..
Hari ujian bidang study IPA, terus langsung dilanjutin dengan bidang study IPS.
Hemh.. IPAnya susah begete deh, apalagi kimia nya :(
Yang IPSnya lumayan lancar sih, untung masih inget pelajaran kelas X dulu, xixixi
Wah.. Padahal aku kan anak IPA ya??
LOL !!

Pulang dari itu, aku langsung packing buat balik Tuban bareng Vivi.
Yuuhhhhuuuuuu serunya ^^
Di bus, banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil.
Mau tau mau tau?? Ahhh mau tau aja :p
Sampe di rumah, mama papa dan dua adekku tersayang malah ke Gresik.
Kecewa juga sih, tapi harus tetap di syukuri ^^

No comments:

Find Me Out...