Monday, 6 June 2011

Jalanku BUKAN Jalanmu

Siang kemarin aku jenuh banget. SMSan sama si dia tapi males banget. Udah gak ada seru-serunya.
 Yaudah deh, aku ngajak si Apint jalan, buat ngilangin penat..
Pas lagi di jalan, si dia SMS aku.

Dia  : Heh, aku mimpi ke Malang..

Aku : Ngapain?

Dia  : Gak tau, gak jelas kok. Kamu wes mandi?

Aku : Udah, nie lagi keluar sama sepupuku. Kamu lha mandi dulu sana..

Dia  : Udah kok. Yaudah, maaf ganggu.

=> Mulai ngrasa gak enak. Selalu aja gini >,<

Aku : Mesti lak gitu. Gak ganggu yoh :(


Udah itu SMSku gak dibales. Sumpah, gak kayak biasanya. 
Perasaan makin gak karuan. Mikir kemana-mana juga. Hadeh >,<
Sampe akhirnya jam 20.00 dia baru SMS aku lagi...

Dia  : Wes mari hawi.ne?

Aku : Ndeh,, sopo sing mari hawi?? Ah embuh.. 

Dia  : Katanya sih sepupu, tapi kok romantis banget yaa..

Aku : Ah karep wes. Tanya Or*z kalo gak percaya. Dia tau kok kalo Alfin sepupuku.

Dia  : Or*z? :p

Aku : Mbuh, gak ngerti.. MALES

Dia  : Emang tadi kemana?

Aku : Beli martabak. Lagian kamu yoh gitu, jeles kok sama sepupu :p

=> Sekalian jalan-jalan sih, tapi gak tak tulis. ckckckck

Dia  : Nda lapo jeles. Lupakan aku kembali padanya aku bukan siapa - siapa untukmu...

Aku : Ku cintaimu tak bearti bahwa ku harus memilikimu slamanya..

Dia  : Ndeh?

Aku : Kan nerusin kamu..

=> Ungkapan hatiku juga :p

Dia  : Mosok?!! Nerusin atau emang gitu?

Aku : Ah embuh wes, karep. Lagian loo ngapain aku tanya jeles - jeles sgala. Haha goblok.e aku.

Dia  : Iyaa.. iyaa.. Emang nek aku jeles penting a buat kamu?

Aku : Nek ga penting ngapain tadi aku jelasin panjang lebar.

Dia  : Bahas yang lain aja..


Mulai dari situ, aku mulai narik kesimpulan sendiri kalo dia ternyata. . . .
Ehmmm mending emang gini ya.
Tapi maaf ya, kayaknya aku gak bisa lagi terus - terusan kayak gini.
Jalanku BUKAN jalanmu masbrow :')

Lagian sih . .
Kata si Eka sih, "buat sekarang nyari yang serius aja, gak usum maen - maen"
Kalo kata si Vivi, "aku loo belajar banyak pas ngekost, mending nyari sing pasti - pasti ae.."
^^

Kalo aja di suruh nyanyi.. aku mau nyanyi lagunya Vierra - Terlalu lama.
Hehehehe
Tapi sayang, suaraku fals, jadi mending gak usah kali yaa..

LOL !!

1 comment:

Find Me Out...