Monday 23 May 2011

aku sayang mama


Bila senang aku cari pasanganku
Bila sedih, aku cari MAMA
Bila mendapatkan keberhasilan aku ceritakan pada pasanganku.

Bila gagal aku ceritakan pada MAMA
Bila bahagia, aku peluk erat pasanganku
Bila berduka aku peluk dan kubuangkan keluh kesahku pada MAMA
Bila ingin berlibur aku bawa pasanganku
Bila sibuk aku ungkapkan pada MAMA
Bila hari valentine aku beri hadiah pasanganku

Bila hari mama tiba aku ucapkan selamat hari mama
Hanya itu…???
Tapi MAMA selalu ingat padaku..
Setiap saat aku akan telepon pasanganku
Entah kapan aku akan telepon MAMA

Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku belikan hadiah untuk MAMA
Mamaaa….
Kalo udah selesai belajar dan bekerja masih ingatkah pada Mama?
Tidak banyak yg mama inginkan hanya dengan menyapa “Mama” pun cukuplah!!

Berderai air mata jika aku mendengarnya. Tapi kalo mama udah tiada…Aku rindu mama…aku kangen sekali  mamaaaa….
Aku beruntung mempunyai mama seperti mamaku, walaupun banyak kelebihan dan kekurangan, karena manusia tidak ada yang sempurna. Aku sayang sekali sama mama. Kadang-kadang aku suka melawan perintahnya sih (Hmmmm gak baik sih)tapi namanya manusia kan bisa khilaf. Mamaku sering memarahi aku, mungkin karena aku selalu aja bandel dan belum bisa mandiri.Walaupun banyak berbagai cobaan yang dihadapi mama, tapi dia tetap tegar. Apapun yang aku alami, aku pasti menceritakan masalah itu, dan aku mendapat saran yang baik tentunya dari mama. Karena mamaku menikah di usia yang lumayan muda (24), jadi usia kami tidak terlalu jauh, setiap pergi bersama dengan mamaku, kami dibilang adik-kakak, mamaku hanya tertawa, padahal kan yang jalan bersamanya adalah anaknya. Aku bangga punya mama seperti dia. Apapun cobaan yang dihadapi, mama berusaha mencari solusi dengan baik, dia tidak mudah putus asa, walaupun anak-anaknya suka susah dinasehatin.

Yaah aku hanya menyarankan, disaat mama masih ada, kita- kita yang masih mempunyai mama, diharapkan menjaganya, dan mama bangga akan hidup kita, itu kan bisa membahagiakan hatinya. Aku tidak mau kehilangan mamaku, maut hanya Allah yang menentukkan, tetapi kalau disuruh memilih lebih baik, aku dulu yang pergi, daripada aku hidup tanpa mama.(hmmmm so sweet). Pokoknya satu hal yang ingin aku kasih tahu, kalau aku sangat menyayangi mamaku… I LOVE U MOM…..

No comments:

Find Me Out...