Friday 6 May 2011

:D

Ada yang lucu dengan malam ini. Hahaha
Jadi ceritanya nih aku diajak sama sobatku, si Eka, hang out.
Jujur, awalnya aku males banget. Secara lagi asyik online sama si itu tuh. Ihiy :D
Sayangnya modemnya dia lagi error kali yaa, jadi on - off - on - off mulu. Huhuhu
Jadi aku putuskan buat nrima ajakan Eka aja, daripada mbuthuk di rumah mulu.

Eka ke rumahku, lalu dia bilang kalo dia mau ketemuan sama cowok.
Aku sih nggak tau pasti Eka mau ketemuan ma siapa. Dia cuma bilang mau ketemuan sama cowok yang kuliah di Surabaya dan rumahnya Tuban.
Wes, gitu tok. Dan aku hanya iya iya dan iya, tanpa tau siapa cowok itu.

Dan beberapa saat kemudian cowok itu udah ada di gang depan rumahku.
"Aku naik sedan putih," kata tuh cowok.
Aku dan Eka langsung nyamperin mobil itu.
Eka mbuka pintu depan karna dia yang bakal duduk depan, di sebelah cowok itu. Kayaknya mereka ngobrol gitu.
Aku sih positif thinking aja, sampe ketika aku buka pintu mobil sedikit muncul keraguan dalam benakku.
Ehh tiba-tiba denger tuh cowok ngomong "Aku juga kenal temenmu itu Cha. Fenty kan?"
Dan saat cowok itu nengok ke belakang, ke hadapanku, langsung deh duar duar duar. Kayak kesamber petir di siang bolong (ALAY)
"Dia loo mantanku," lanjut cowok itu sambil senyum kecil.
"Ehh.. Yudha???." batinku.
Langsung deh udah nggak bisa ngempet ketawa. Huahahahhahahahhahahaha.... Dan tawaku dan Eka meledak - ledak sampe si Yudha mbatin (maybe)
Yaiyalah mbatin, secara Yudha anaknya emang cuek bebek gethooo ><

Haduuuhhhh........ Ngapain sih aku ikut Eka??
Kok yaa mau gitu lohh aku diajakin jalan??
Huhh...
Tapi Eka juga nggak salah sih, secara dia kan juga nggak tau kalo Yudah mantanku, pacar pertama lagi ><
Yaa secaralah, dulu aku pacaran ma Yudha cuma sebulan, dan itu juga putus - nyambung dan jarang keluar. Hadoohhh..........

Didalem mobil suasananya dingin banget. Saling diem, saling asyik ma HPnya sendiri-sendiri. Sedangkan aku dan Eka masih ketawa-ketawa sendiri kalo inget kejadian awal ketemu tadi. Huhuhu
Sampe aku tanya
Aku : Mas.. Saiki awakmu nang ndi?
Yud : Mau ke mie ayam..
Aku : Kok mie ayam seh?
Eka : Huahahhahaha... Piye seh mas?? Maksudte Fenty kamu kuliah dimana..
Aku : Lhaiyaa.. Kok mie ayam lohh..
Yud : Hehe.. Lha gag jelas kok. Nek tanya kuliah yaa bilang kuliah too..
Aku : (Hadehh... Lemotnyaa. Dari dulu emang gag pernah berubah ni anak)

Sampe akhirnya kita berhenti di sebuah warung mie ayam, tapi sayangnya rame dan akhirnya kita puter balik ke alun-alun.
Disitu ngobrol kurang lebih setengah jam dan akhirnya capcus ke jagung bakar nanonano.
Ada yang memalukan lagi disitu.
Waktu jagungnya udah mateng dan si Yudha ngasih jagungnya ke aku, aku langsung melahapnya gitu aja (maklumlaaahhh.. lagi laper nie perut. belum makan seharian. hehehe)
Ehh nggak taunya dia bilang "Wes.. ayoo pulang.."
Aku dan Eka langsung diem, saling pandang, dan ngempet ketawa.
Dalam hati pingin berkata "Ow kampret, gag gelem ngomong daritadi. tiwas tak makan jagungnya. Mana aku lahap banget makannya. Uuuu memalukan!!! Wkwkwkwkwk..."

Huuuuaaaaaaaaaaaaa sumpaaaahhhhhhhh memalukan, tapi lucu juga kalo diinget-inget ^^

No comments:

Find Me Out...