Tuesday 25 December 2012

Thanks ♥

2012 akan segera berakhir..
dan aku ga akan melupakan semua kenangan di tahun ini
tahun dimana aku bertemu dengan orang - orang baru dalam hidupku,
orang - orang yang mau menerima apa adanya diriku
orang - orang yang mengisi hariku dengan canda tawa
orang - orang menyayangiku, dan aku pun juga demikian ♥ 

  
Ipank, Mama, Papa ♥

Keisha Ayunindia Prastika ♥
 
Moch. Saiful Hidayatullah ♥




Temenku sekelas, sekamar, seperjuangan, Emilia Martadini ♥

Temen - temen seperjuangan PLB B 2011 ♥
 
Tiga sahabatku.. Eka, Vivi, Anggit ♥
Teman seperjuangan. Fandi, Emil, Irfan, Ukik, AW.. Tapi belum lengkap -_-♥




Yaakkkk, dan nggak bisa aku sebutin satu - satu.
Intinya aku ingin mereka mengisi hari - hariku untuk terus kedepannya..
Thanks all ♥

No comments:

Find Me Out...