Wednesday, 3 August 2011

ospek gilaaaaaaaa

waaahhhh..... sudah lama gak ngrawat blogku yang satu ini.. kangen juga ^^
hemmm... pasti kalian pada bertanya - tanya kan kemana aja aku belakangan ini?? pasti kalian uda pada nunggu - nunggu kan posting terbaruku?? #abaikan.
oke deh.. buat ngobatin rasa kangen kalian.. aku bakalan postingin kesibukanku belakangan ini deh, yaa tentunya yang berkaitan dengan OSPEK... Kok OSPEK? Ya tentunya OSPEK, orang emang aku kemarin lagi sibuk OSPEK --"

jadi, beberapa hari kemaren, tepatnya tanggal 27-29 Juli 2011 kemarin, saya mengikuti acara wajib Mahasiswa Baru, yaa yang biasa disebut OSPEK, atau istilah barunya PKPT alias Pengenalan Kehidupan Perguruan Tinggi (kalo gak salah). Yaa mungkin cuman 3 hari sih, tapi 3 hari itu juga uda berasa kayak 3 taun.. Belom lagi lembur sampe gak ada waktu buat ngeboo >,<
yang tugas buat topi lah, buat tas lah, buat kartu namalah, nyarik makanan yang super duper susahlah, huaaahhhh pokoknya banyak begete lah !! gak muat kalo aku tulis semua.. yang pada intinya hal - hal itulah yang bikin aku gak bisa tidur 3 hari itu juga >,<
banyak banget pengalaman yang aku dapet dari acara gokil nan seru trsebut.. gak bisa diungkapin pake kata - kata lah pokoknya..
em..


em..


em..


em..


em..



emmmm akuuu binguuuuuuunnnnnnggggggggg mau ngomong apa lagi >,<




oke deh, daripada kalian pada ikutan bingung baca postingan aku yang membingungkan ini, yuk mari liat photo - photoku pas OSPEK ajah.. Semoga bermanfaat dan gak menambah kebinguan kalian --"



bareng mas Fajar, PLku yang baik hati nan tidak sombong :D


aku, emil, mbak cantik blero, mega

ini sama Pita, temen satu kost aku :D

cry???

ini waktu di stan UKM blero..





Oke deh , sampe disini aja postingan kali ini..
Lumayan kann bisa ngobatin kangen kalian #abaikan..
See U next post :*

No comments:

Find Me Out...