Sunday, 7 August 2011

Bukber 2011

hallooo semuaa :D
posting kali ini lagi - lagi aku mamerin, ups salah. maksudku lagi-lagi aku mostingin foto-foto lagi.
jangan pada bosen yaaaa -,-

di bulan ramadhan taun ini, statusku bukan lagi seorang pelajar, bukan lagi seorang siswi. udah tau kan pastinya?? aku udah jadi mahasiswi sekarang. udah gedhe getoo, udah dewasa.. (dewasa apanya coba??)
di taun ini, gak ada lagi bukber bareng teman sekelas kayak taun kemarin. aduhhhh.... sedih banget kalo inget bukber taun kemarin, pastinya kangen banget sama anak-anak :(
oke deh.. daripada bahas yang sedih sedih terus ntar malah nangis jingkrak jingkrak, mneding liat fotoku bukber bareng 3 sahabatku aja yuks ^^

anggit, aku, eka, vivi :*

anggit ga kliatan.. aku elek -,-


vivi & eka

aku & anggit

dan ini foto terakhir....

No comments:

Find Me Out...