Sunday 31 October 2010

sembilan belas oktober dua ribu sepuluh

selasa, sembilan belas oktober dua ribu sepuluh. 18 tahun sudah aku merasakan manis asam pahitnya kehidupan. banyak sekali harapanku hari ituw..
malemnya aku nangis, knpa ga ada orang speciaL di hari ituw. duluw ada dia yg bikinin lilin.lilin cinta buatku, yg bikin kenangan sweet seventeen terindah.. tapi skrg?? masi adakah yg pduLi denganku???

tepat tengah malam, hapeku bunyi.. trnyata sms dari mas w***.. hMm... >.<
aku nunggu lagi.. tapi tak satupun sahabatku jua ga ada yg sms ato tlfund,, mereka ituw pura.pura lupa ato gmna sihh?? sedih bgd rasanya.. ngrasa ga pnya sapa.sapa.. huhuhu :'(

waktu ituw, tepat hari kedua pelaksanaan Ujian Tengah Semester di skolaku.. temen.temen uda pada triak.triak ga bakal ngasi contekan :( ,tohh pada akhirnya mereka yg nyontek aku (mayak) ahahaha :p ..
pas istirahat, aku tau kalo helm.ku ilang.. hufh... siaL bgd rasanya,, mana tmen.tmen nakut.nakutin lagee. langsung nangis lagi de akuu (emank dasarnya cengeng) huhuhu
smuwanya ga ada yg ngaku, pasraaahhhh aja aku pkuknya :'(

pas pulang skola, anak.anak sekelaz ngajak kumpul dulu. ehh... gataunya aku dijebak!!! tangaku diiketin ke pohon, tiuz disiram air rame".. (hmm... rase de). penderitaanku bLum berakhir sampe disitu.. sahabat.sahabatku trnyata jua uda nyiapin air, tepung, tanah, sampah, dsb khusus buatku :( ..
tapi untungnya ga smua kena aku,, MEMAKAN KORBAN mereka bilang (hahahay) Salah satu diantara mereka ada yg kepleset jatuh, ada pula yg kena cakaran tanganku (rasakan) ahahaha :D
sakid smua rasanya. sragam, tas, sepatu, smuanya kotor.. malu.maluin pkuknya. Jadi orang gila siank ituw :(
tapi dibalik ituw smua aku bahagia ^,^ Ternyata mereka masi peduli dan saiank padaku.. :)
aku gabisa ngebalez dgn appa.appa temand.. cuma ucapan terimakasi buad kalian yg bisa aku ucapkan.. ituw semua uda jadi kado terindah buatku..
aku saiank kalian, aku saiank NOZZY :*



No comments:

Find Me Out...